5 Fakta si Seksi Linda Morselli, Mantan Pacar Rossi yang Kini Jatuh ke Pelukan Alonso

Djanti Virantika, Jurnalis · Selasa 08 September 2020 12:14 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 08 38 2274302 5-fakta-si-seksi-linda-morselli-mantan-pacar-rossi-yang-kini-jatuh-ke-pelukan-alonso-G5TlmZ0Qzr.jpg Linda Morselli. (Foto: Instagram/@lalindaa)

PARAS yang tampan hingga ketenaran Valentino Rossi di dunia balap motor MotoGP membuat banyak perempuan terpincut dengan pesonanya. Rossi pun menjadi salah satu pembalap di MotoGP yang terbilang cukup sering bergonta-ganti pasangan.

Sejumlah model tersohor sudah pernah jatuh ke pelukan pembalap berjuluk The Doctor itu. Salah satunya ialah Linda Morselli. Ia merupakan seorang model cantik dan juga seksi yang menjalin kasih dengan Rossi, jauh sebelum terpincut ke hati Francesca Sofia Novello.

Ada sejumlah fakta menarik yang terdapat dalam sosok mantan kekasih Rossi yang satu ini. Salah satunya adalah keputusan Linda untuk menjalin kasih dengan pembalap Formula One (F1), Fernando Alonso, usai putus dengan Rossi. Selain fakta itu, masih ada banyak hal menarik lainnya. Berikut lima fakta si seksi Linda Morselli.

5. Terpaut Usia 9 Tahun dengan Rossi

Linda Morselli merupakan seorang model yang cukup ternama di Italia. Model kelahiran Giussano, sebuah kota di Provinsi Brianza ini bahkan pernah mengikuti kontes kecantikan di negara asalnya, yakni Miss Italia pada 2006.

Linda Morselli

Kecantikan Linda pun tampaknya sudah memikat hati Rossi. Ia pun tanpa ragu menerima pernyataan cinta Rossi, meski usianya diketahui terpaut begitu jauh. Linda yang lahir apda 15 November 1988 terpaut usia hingga sembilan tahun dengan Rossi yang lahir pada 16 Februari 1979.

4. Pertemuan Pertama dengan Rossi di MotoGP San Marino 2008

Banyak pihak pasta penasaran soal awal mula perkenalan Rossi dengan Linda. Keduanya diketahui pertama kali bertemu di pentas MotoGP, loh! Tepatnya, hal itu terjadi pada gelaran MotoGP San Marino 2008 yang menjadi balapan kandang bagi Rossi.

Linda Morselli dan Valentino Rossi

Kala itu, Linda turut ambil peran dalam balapan dengan menjadi grid girl untuk tim Pramac Ducati. Tim tersebut kala itu dibela oleh Sylvain Guintoli dan Toni Elias. Rossi sendiri tengah membela Yamaha saat itu.

3. Hubungan Rossi dan Linda Terbilang Awet

Rossi dan Linda membutuhkan waktu beberapa tahun sejak pertemuan pertamanya hingga akhirnya memutuskan menjalin kasih. Tepatnya, hubungan sejoli ini dimulai pada 2012. Rossi memacari Linda tak lama setelah hubungannya dengan Marwa Klebi berakhir.

Linda Morselli dan Valentino Rossi

Hubungan Rossi dan Linda pun terbilang awet. Mereka berpacaran hingga empat tahun. Hubungan mereka kandas pada 2016 dan Linda pun tak lama terlihat berpacaran dengan Fernando Alonso.

2. Linda Morselli Sosok yang Humoris

Kecantikan Linda Morselli tentu saja bukan satu-satunya alasan yang membuat Rossi jatuh hati dengannya. Ada sejumlah sikap yang membuat Rossi akhirnya memutuskan untuk menjalin kasih dengan model cantik asal Italia itu.

Linda Morselli

Salah satunya disinyalir karena sifat Linda yang ternyata humoris. Sifat ini sama dengan Rossi yang juga suka bercanda. Salah satu momen lucu Linda pernah diunggah Rossi di media sosialnya. Pembalap berusia 41 tahun itu mengunggah foto Linda kala mencium tangannya. Usut punya usut, hal itu dilakukan Linda karena Rossi baru saja berjabat tangan dengan aktor ternama Amerika Serikat, Brad Pitt.

1. Selalu Setia Mendukung Rossi

Kala masih berpacaran, Linda Morselli memberikan dukungan penuh kepada Rossi dalam menjalani karier di MotoGP. Ia selalu setia berada di samping sang kekasih, dalam kondisi apa pun.

Linda Morselli

Hal itu termasuk dilakukan Linda kala Rossi tengah berada dalam situasi yang tak menyenangkan atau terpuruk. Salah satunya kala Rossi terlibat kontroversi saat menjalani balapan di Malaysia. Linda dengan sigap tetap mendukung Rossi sembari menguatkan mental sang kekasih.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini