Intip Rumah Mewah Deontay Wilder yang Berada di Tepi Danau

Wikanto Arungbudoyo, Jurnalis · Rabu 05 Agustus 2020 05:32 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 05 43 2257062 intip-rumah-mewah-deontay-wilder-yang-berada-di-tepi-danau-wpiUZIKyBY.jpg Rumah Deontay Wilder di Alabama (Foto: The Sun)

ALABAMA – Bayaran tinggi membuat petinju berkebangsaan Amerika Serikat (AS), Deontay Wilder, hidup lebih dari cukup. Ia bahkan bisa membeli sebuah rumah mewah seharga 1 juta poundsterling atau setara Rp19 miliar. Tidak hanya mewah, rumah tersebut memiliki pemandangan indah di tepi Danau Tuscaloosa.

Rumah mewah tersebut terletak di Alabama. Negara bagian itu memang meninggalkan kesan khusus bagi Deontay Wilder. Pria berusia 34 tahun itu lahir dan besar di Alabama. Karena itu, ia memiliki pusat latihan pribadi di sana.

Kediaman pribadi itu dibangun pada 2012 di lahan seluas 52 meter persegi dan memiliki empat kamar tidur, empat kamar mandi, dan dua garasi mobil. Walau tidak memarkirkan mobil-mobil mewah di garasi, rumah tersebut memiliki beberapa fitur yang mengesankan kemewahan.

Baca juga: 4 Petinju dengan Pendapatan Tertinggi, Nomor 1 Tembus Rp828 Miliar

Kamar tidur langsung menghadap danau (Foto: The Sun)

Deontay Wilder memasang lantai dengan bahan dasar kayu, memiliki dapur outdoor dengan fasilitas lengkap, serta lift untuk menuju basement. Sejumlah fitur itu tentu bukan nilai jual utama, melainkan pemandangan indah Danau Tuscaloosa.

Sembari memasak barbeque, Deontay Wilder bisa bersantai dengan pasangannya, Telli Swift, dengan pemandangan khas tepian danau. Satu lagi fitur yang tidak ditemui pada rumah kebanyakan, yakni ruang tersembunyi. Ruangan itu dibangun untuk bersembunyi dari keadaan darurat.

Menariknya, pintu menuju ruangan tersebut terbuat dari bahan baja, mirip dengan Fort Knox. Sekadar informasi, Fort Knox merupakan benteng kukuh tempat menyimpan emas di Kentucky, Amerika Serikat. Tentu saja, rancangan itu membuatnya aman dari bahaya.

“Saya suka berada di Alabama. Di sinilah saya lahir dan besar. Saya senang untuk melupakan sejenak soal tinju di sini. Saya akan menikmati kehidupan di sini sampai pensiun nanti,” papar Deontay Wilder, dikutip dari The Sun, Rabu (5/8/2020).

(mrh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini