Intip Cantiknya Domizia Castagnini, sang Pujaan Hati Francesco Bagnaia

Ezha Herdanu, Jurnalis · Senin 13 Juli 2020 00:04 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 12 38 2245281 intip-cantiknya-domizia-castagnini-sang-pujaan-hati-francesco-bagnaia-2yjL9oYvZt.jpg Francesco Bagnaia dan Domizia Castagnini (Foto: Instagram Domizia Castagnini)

SEBAGAI salah satu pembalap motor papan atas dunia, segala hal yang menyangkut pada diri Francesco Bagnaia memang cukup menarik untuk dikulik. Salah satunya adalah hubungan asmara Bagnaia dengan sang kekasih, yakni Domizia Castagnini.

Domizia menjadi saksi hidup di balik perjalanan karier Bagnaia sebagai seorang pembalap profesional. Ya, Bagnaia sendiri memang sudah menjalin hubungan asmara dengan Domizia sejak masih turun di kelas Moto2 beberapa musim lalu.

Francesco Bagnaia dan Domizia Castagnini

Hubungan asmara antara Bagnaia dan Domizia sendiri juga sejauh ini adem-adem saja, tanpa adanya berita miring yang menghiasi kisah cinta mereka. Bahkan, keduanya juga tidak jarang untuk membagikan momen kebersamaan mereka di akun media sosialnya masing-masing

Tidak hanya itu, Domizia sendiri juga acap kali kedapatan datang langsung ke sirkuit untuk memberikan dukungan kepada sang pujaan hati. Dukungan Domizia yang paling terasa bagi Bagnaia adalah ketika ia berhasil menjuarai Moto2 musim 2018.

Baca Juga: Pesona Lucy Robson, Pegolf Cantik Asal Inggris

Akan tetapi sangat disayangkan, kebiasaan Domizia untuk bisa datang langsung memberikan dukungan kepada Bagnaia nampaknya sulit terjadi di MotoGP musim ini. Pasalnya MotoGP 2020 memang sudah dipastikan bakal berlangsung tanpa kehadiran penonton di tribun.

Selain itu, pihak Dorna selaku panitia MotoGP kabarnya juga bakal membatasi orang yang berada di paddock pada setiap balapan. Situasi tersebut membuat Domizia yang tak memiliki peran penting di paddock cukup sulit untuk menemani Bagnaia menjalani sejumlah balapan di MotoGP 2020.

(Ram)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini