Pesona Dee Devlin, Tambatan Hati McGregor yang Cantik dan Juga Setia

Djanti Virantika, Jurnalis · Selasa 07 Juli 2020 16:16 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 07 43 2242574 pesona-dee-devlin-tambatan-hati-mcgregor-yang-cantik-dan-juga-setia-i0P9sPqqaJ.jpg Dee Devlin. (Foto: Instagram Dee Devlin)

NAMA Conor McGregor tentu saja begitu tersohor di dunia Ultimate Fighting Championship (UFC). Serba-serbi soal kehidupannya pun selalu menarik untuk dikulik, tak terkecuali soal hubungannya dengan seorang perempuan cantik bernama Dee Devlin.

Hubungan McGregor dengan Devlin sudah sering terlihat di publik. Sebab, keduanya diketahui kerap kali menunjukkan secara langsung momen kebersamaannya atau membagikan potret-potret mesranya di media sosial.

Dee Devlin dan Conor McGregor

Kisah asmara McGregor dengan Devlin sendiri diketahui sudah mulai terjalin pada 2008. Keduanya bertemu pertama kali di sebuah kelab malam saat menghadiri pesta teman. Sejak saat itu, McGregor dan Devlin menjadi semakin dekat hingga akhirnya memutuskan untuk merajut tali kasih.

BACA JUGA: Antonija Sandric, Pebasket Cantik asal Kroasia yang Tolak Tawaran Jadi Model

McGregor sendiri menggambarkan sosok Devlin sebagai pasangan yang begitu setia. Sebab, dukungan selalu diberikan perempuan yang lahir pada 9 Agustus 1986 itu kepada McGregor dalam menjalani karier di pentas UFC.

Dalam sebuah wawancara, petarung asal Irlandia itu mengatakan bahwa Devlin selalu menemaninya untuk berlatih ataupun bertanding. Hal tersebut bahkan telah dilakukan sejak awal mereka mulai berpacaran.

Tak heran, McGregor pun akhirnya memutuskan untuk melamar sang kekasih pada 2015. Setelah dua tahun bertunangan, pasangan ini pun dikaruniai seorang anak yang diberi nama Conor Jack McGregor Jr. Putra pertama dari pasangan ini tepatnya lahir pada 5 Mei.

Kemudian, dua tahun berselang, McGregor dan Devlin dikaruniai seorang anak perempuan. Putri cantiknya itu diberi nama Croia McGregor. Kesetiaan Devlin kabarnya telah membuat McGregor memiliki rencana untuk meresmikan hubungannya ke jenjang pernikahan.

Kabarnya, pernikahan itu akan digelar pada akhir 2020. Tetapi, berita tersebut belum juga mendapat konfirmasi langsung dari kedua belah pihak. Devlin sendiri masih begitu menikmati aktivitasnya sehari-hari yang dihabiskan untuk mendampingi McGregor berlatih, menjadi ibu rumah tangga, sekaligus menjalani pekerjaan lain sebagai pebisnis.

Devlin kini memang menjalani bisnisnya dengan menjual tas tangan mewah dan jam tangan mahal. Dari pekerjaan yang dijalani, pundi-pundi uang terus bisa didapat Devlin. Dia tercatat menghasilkan kekayaan sebesar USD2 juta atau sekira Rp28 miliar dari kariernya.

Dee Devlin dan Conor McGregor

Devlin juga termasuk sosok yang aktif membagikan momen kegiatannya sehari-hari. Hal itu bisa terlihat dari beragam postinganya di akun Instagram pribadinya, @deedevlin1. Dalam unggahannya, wajah McGregor serta kedua anaknya kerap kali terlihat.

Salah satu foto menunjukkan momen kebersamaannya dengan McGregor serta putranya. Dalam foto itu, paras cantik Devlin terlihat begitu memesona. Foto itu pun mendapat ratusan ribu like dari para pengikutnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini