Fatima Dudieva, Petinju Rusia yang Cantik Jelita

Andika Pratama, Jurnalis · Sabtu 04 Juli 2020 22:26 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 04 43 2241285 fatima-dudieva-petinju-rusia-yang-cantik-jelita-XEzKdDbCVx.jpg Fatima Dudieva (Foto: Instagram/@dudieva_fatima)

MOSKOW – Dunia tinju identik dengan para pria, tetapi ada juga wanita yang berkarier di olahraga keras tersebut. Fatima Dudieva adalah salah satu petinju wanita yang punya rekor luar biasa. Petinju asal Rusia itu belum pernah kalah selama berkarier sebagai petinju.

Fatima memang tidak asing dengan olahraga keras yang berkaitan dengan adu fisik. Sebab, Fatima lebih dulu terjun ke dunia MMA (Mix Martial Arts), sebelum menggunakan sarung tinju seperti sekarang. Fatima tiga kali bertanding selama berkarier di MMA, dengan catatan dua kemenangan dan satu hasil imbang.

Fatima Dudieva (Foto: Instagram/@dudieva_fatima)

Fatima kemudian melanjutkan kariernya ke dunia tinju pada 2018. Fatima tampil apik sejak terjun ke dunia tinju. Rekor tidak terkalahkan membuktikan Fatima punya kemampuan untuk unjuk gigi. Selain punya kemampuan mumpuni, Fatima juga memiliki wajah cantik jelita.

BACA JUGA: Mengenal Ivana Spanovic, Atlet Cantik Serbia yang Pegang Banyak Rekor

Kecantikan Fatima membuatnya terkenal juga di dunia maya. Hingga berita ini dibuat, Fatima telah memiliki lebih dari 73 ribu pengikut di instagram. Fatima kerap membagikan kegiatannya sehari-hari di instagram. Fatima menggunakan instagram untuk berinteraksi dengan para penggemarnya.

Beberapa foto yang Fatima unggah, menunjukkan kegiatannya saat berada di pusat kebugaran. Akan tetapi, Fatima tidak hanya berlatih di dalam ruangan saja. Dalam sebuah foto, Fatima juga tampak berlatih di sebuah taman. Semua itu dilakukan Fatima agar bisa memenangkan setiap pertarungan.

Latihan yang dilakukan Fatima juga memberikan dampak positif lain untuknya. Tubuh Fatima jadi semakin seksi karena latihannya tersebut. Wajah cantik dan tubuh seksi jadi nilai lebih Fatima dibandingkan para petinju wanita lainnya.

Fatima belum mencoba peruntungannya di dunia hiburan Rusia, meski memiliki modal untuk melakukan itu. Dara cantik berumur 26 tahun itu memilih fokus di dunia tinju, yang telah membesarkan namanya seperti sekarang.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini