Pertarungan Ketiga Tyson Fury vs Deontay Wilder Digelar 19 Desember 2020

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Kamis 02 Juli 2020 13:07 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 02 43 2239994 pertarungan-ketiga-tyson-fury-vs-deontay-wilder-digelar-19-desember-2020-naDgZZZnSQ.jpg Momen Tyson Fury vs Deontay Wilder pada Februari 2020 silam. (Foto: The Guardian)

PERTARUNGAN besar antara Tyson Fury melawan Deontay Wilder akhirnya sudah menemukan tanggal pastinya. Duel ketiga Fury vs Wilder itu pun diusahakan akan berlangsung pada akhir tahun ini, tepatnya pada 19 Desember 2020.

Persaingan antara Fury dan Wilder tampaknya masih terus berlanjut. Padahal sebelumnya kedua petinju sudah saling bertemu di atas ring sebanyak dua kali, namun dua laga tersebut belum cukup untuk menuntaskan persaingan di antara mereka.

Baca Juga: Jika Tak Bisa Menang dalam Tiga Ronde, Anthony Joshua Bakal Sulit Atasi Tyson Fury

Pertarungan Fury vs Wilder

Karena itulah, Fury dan Wilder pun sepakat untuk melakukan pertarungan ketiga di tahun ini. Wilder tampaknya bakal mencoba merebut kembali gelar kelas berat WBC miliknya yang sudah direbut Fury, tepatnya saat ia dikalahkan di duel kedua yang berlangsung pada 22 Februari 2020 kemarin.

Awalnya semua itu hanya sekadar wacana, namun kini tampaknya pertarungan jilid ketiga Fury vs Wilder akan benar-benar terjadi. Sebab Eksekutif Top Rank, Brad Jacobs sedang berusaha mewujudkan pertarungan tersebut pada 19 Desember 2020 mendatang.

Bahkan Jacobs pun bakal mengusahakan pertarungan Fury vs Wilder itu diselenggarakan dengan adanya penonton. Kendati begitu, untuk lokasi pertarungan sampai saat ini Jacobs masih memantau lokasi yang memungkinan duel sengit itu terjadi.

“Kami saat ini sedang fokus untuk menggelar pertarungan itu pada 19 Desember (2020) dan berharap saat laga itu berlangsung semuanya sudah kembali normal. Setidaknya kami berharap bisa mengisi 50% dari kapasitas tempat bertarung nanti,” jelas Jacobs, dikutip dari Sportbible, Kamis (2/7/2020).

“Kami juga masih mencari tempat di seluruh dunia (untuk melangsungkan duel Fury vs Wilder). Kami masih mencari tempat terbaik untuk melakoni pertarungan nanti. Kami akan terus mempersempit dan kami akan lihat ke mana lokasinya,” tutupnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini