Tiffany Cromwell, Pembalap Sepeda yang Buat Bottas Berani Jatuh Cinta Lagi

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Kamis 02 Juli 2020 14:31 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 02 37 2240058 tiffany-cromwell-pembalap-sepeda-yang-buat-bottas-berani-jatuh-cinta-lagi-uFKDBbxSHJ.jpg Bottas dan Cromwell saling jatuh hati dan mulai putuskan pacaran pada Februari 2020. (Foto: IG Cromwell)

PEMBALAP Tim Mercedes AMG Petronas, Valtteri Bottas saat ini sedang bahagia-bahagianya. Kebahagian itu bukan karena dari dunia balap Formula One (F1), melainkan datang dari kehidupan percintaannya.

Seperti yang diketahui, Bottas baru saja bercerai dengan istrinya yang bernama Emilia Pikkarainen pada November 2019 kemarin. Hubungan yang terjalin dengan Pikkarainen sejak 2010 (menikahnya pada 2016) itu akhirnya kandas juga.

Bottas awalnya merasa sedikit sedih setelah mengambil keputusan berpisah dengan Pikkarainen. Namun, kini ia tak merasakan kesedihan itu lagi. Sebab rekan setim Lewis Hamilton tersebut sudah memiliki pasangan baru yang tak kalah cantik dari Pikkarainen.

Baca Juga: Mercedes Pamer Livery Baru Bernuansa Hitam untuk F1 2020

Kekasih baru yang berhasil membuat Bottas berani jatuh cinta lagi itu adalah Tiffany Cromwell. Menariknya, tambatan hati terbaru Bottas itu sama-sama memiliki profesi yang sama, yakni seorang pembalap. Bedanya, Cromwell balapan bukan memakai mobil, melainkan sepeda.

Ya, Cromwell adalah atlet sepeda kebanggaan Australia. Ia bahkan sempat mewakili Australia di berbagai ajang balap sepeda, seperti Kejuaraan Dunia Balap Sepeda 2014 di Glaswgow dan Gold Coast Commonwealth Games 2018.

Sama-sama memiliki hobi bersaing di sebuah lintasan tampaknya membuat hubungan antara Bottas dan Cromwell semakin cepat terjalin. Jadi, tak heran jika pada Februari 2020 kemarin Bottas sudah mengumumkan bahwa kali ini ia sedang menjalin asmara dengan Cromwell.

Hubungan Bottas dan Cromwell pun terbilang sangat mulus. Bahkan menurut laporan dari The Sun, Kamis (2/7/2020), mereka sudah sempat berlibur bareng ketika balapan F1 2020 ditunda akibat wabah virus corona.

Tentu dengan suasana hati yang sedang kasmaran itu dapat memberikan dampak yang positif untuk Bottas. Sebab balapan F1 2020 sebentar lagi akan segera dimulai, tepatnya akan berlangsung akhir pekan ini, pada Minggu 5 Juli 2020.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini