Morbidelli Sudah Tak Sabar Jadi Tandem Rossi di MotoGP 2021

Ezha Herdanu, Jurnalis · Senin 29 Juni 2020 06:45 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 06 29 38 2237882 morbidelli-sudah-tak-sabar-jadi-tandem-rossi-di-motogp-2021-spFU9YbXxa.jpg Valentino Rossi (Foto: motogp.com)

MOL – Franco Morbidelli mengaku sudah sangat tidak sabar untuk menyebut Valentino Rossi sebagai rekan setimnya di Petronas Yamaha SRT. Morbidelli mengakui kehadiran Rossi di Tim Petronas Yamaha SRT bakal menambah motivasinya untuk tampil lebih baik pada setiap balapan di MotoGP musim 2021.

Sebagaimana diketahui, kelanjutan karier Rossi di MotoGP memang tengah kencang dispekulasikan belakangan ini. Terlebih setelah manajemen Tim Yamaha mengumumkan bahwa duet Maverick Vinales dan Fabio Quartararo bakal mengisi line-up pembalap mereka di MotoGP musim 2021.

Valentino Rossi

Rossi sendiri memang kerap disebut-sebut bakal membela Tim Petronas Yamaha SRT di musim depan. Walaupun berstatus pembalap tim satelit, Rossi akan tetap mendapatkan sokongan penuh dari pabrikan asal Jepang tersebut.

Baca Juga: Fabio Quartararo Ingin Lihat Rossi Balapan hingga 50 Tahun

Jika kabar ini memang benar-benar terwujud, Rossi pun berkesempatan jadi tandem Morbidelli yang notabene muridnya di akademi balap VR46. Morbidelli pun mengaku benar-benar sudah tidak sabar untuk bisa merasakan jadi rekan setim eks mentornya tersebut.

“Setiap kami bertemu dalam balapan di The Ranch atau MotoGP, kami selalu memberikan yang terbaik. Kami selalu ingin saling mengalahkan dengan cara apa pun. Itulah hal yang indah dalam pertemanan, apalagi jika dikombinasikan dengan olahraga,” jelas Morbidelli, seperti dikutip dari GPOne, Senin (29/6/2020).

“Menang atau kalah dari Vale rasanya juga beda. Bukannya saya lebih ingin mengalahkan Vale ketimbang mengalahkan Fabio Quartararo, tapi keduanya punya rasa berbeda, dan saya tak bilang siapa yang lebih baik atau lebih buruk. Hanya saja, ada pertemanan yang mengikat saya kepada Vale, dan itulah yang membuatnya berbeda,” tutupnya.

1
2
Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini