Lorenzo Penasaran dengan Aksi Pol Espargaro Bersama Honda

Ezha Herdanu, Jurnalis · Sabtu 27 Juni 2020 02:30 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 06 26 38 2237159 lorenzo-penasaran-dengan-aksi-pol-espargaro-bersama-honda-pZyTx346XT.jpg Pol Espargaro (Foto: motogp.com)

MALLORCA – Jorge Lorenzo memberikan komentar rumor bakal bergabungnya Pol Espargaro ke Tim Repsol Honda di MotoGP musim 2021. Lorenzo sendiri mengaku sedikit penasaran dengan aksi Espargaro bersama motor Tim Honda, RC213V.

Sebagaimana diketahui, dalam beberapa hari terakhir rumor ketertarikan Tim Honda kepada Espargaro memang kencang beredar. Ya, Tim Honda tertarik untuk merekrut Espargaro guna menggantikan peran Alex Marquez di MotoGP musim depan.

Pol Espargaro

Ketertarikan Tim Honda kepada Espargaro sebenarnya memang tidak terlalu mengejutkan. Terlebih selama membela Tim KTM Red Bull, pembalap asal Spanyol tersebut memang menunjukkan performa yang cukup mengesankan.

Baca Juga: Lorenzo Tepis Kabar Balik Lagi ke Ducati pada MotoGP 2021

Lorenzo pun coba memberikan komentar soal rumor Espargaro bakal bergabung ke Tim Honda. Pembalap berpaspor Spanyol tersebut pun sangat penasaran dengan aksi kompatriotnya tersebut bersama Tim Honda yang punya kualitas motor jauh lebih baik daripada Tim KTM Red Bull.

“Kita lihat saja nanti apa yang terjadi antara Pol dan Honda. Mungkin gosip ini benar, dan ini bisa jadi peluang baik untuk Pol karena akhirnya ia bisa mendapatkan motor pabrikan yang kompetitif karena KTM masih dalam tahap pengembangan namun belum jadi motor pemenang,” ucap Lorenzo, seperti disadur Marca, Sabtu (27/6/2020).

“Suka tidak suka, Honda jelas memang tidak mudah. Pol memang agresif, tapi untuk menyamai level Marc dengan motornya sangatlah sulit. Tapi jika Pol menerima peluang ini, berarti ia memang berani. Jadi kita lihat saja nanti hasilnya,” tuntas pemilik julukan X-Fuera tersebut.

1
2
Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini