Amber Hill, Penembak Muda nan Cantik Andalan Tim Inggris

Bagas Abdiel, Jurnalis · Kamis 25 Juni 2020 04:32 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 06 25 43 2235940 amber-hill-penembak-muda-nan-cantik-andalan-tim-inggris-80jjNdFRBs.jpg Amber Hill (Foto: Instagram)

OLAHRAGA menembak selalu identik dengan orang yang tampil gahar karena akan berdampingan dengan alat senapan. Lalu bagaimana jadinya jika ada wanita cantik yang terjun di dunia olahraga menembak seperti atlet bernama Amber Hill.

Amber yang saat ini berusia 22 tahun dikenal sebagai penembak andalan bagi Tim Inggris. Prestasinya pun tak kalah mentereng ketika usianya masih belia. Saat ini, ia tercatat telah menjadi seorang olimpian berkat penampilannya di Olimpiade 2016 di Rio de Janeiro.

Amber Hill

Salah satu prestasi terbesarnya adalah meraih medali emas di ajang European Games 2015 yang berlaku di Baku, Azerbaijan. Atlet kelahiran 21 Agustus 1997 tersebut tampil sebagai yang terbaik di European Games 2019 pada nomor andalannya yakni skeet.

Baca juga Maryeve Dufault, Model Cantik yang Hiasi Sirkuit Balapan Nascar

Prestasi mentereng lainnya adalah meraih medali emas di Commenwealth Championships pada 2017 yang berlangsung di Brisbane, Australia. Setahun kemudian, ia berhasil membawa medali perak dari ajang Commenwealth Games pada di Gold Coast, Australia.

Tak hanya dikenal dengan prestasinya dalam olahraga menembak, Amber juga orang yang aktif dalam bermedia sosial. Pada akun Instagram-nya, Amber sering membagikan momen tebaiknya baik saat di dalam maupun luar olahraga menembak.

Melalui akun Instagram-nya, Amber sering memamerkan pesonanya yang begitu cantik nan seksi. Meski usianya masih muda, Amber tak ragu untuk mengumbar kecantikannya yang bahkan sering disebut sebagai salah satu atlet tercantik di Olimpiade 2016.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini