Francesco Bagnaia Ogah Dipusingkan dengan Masa Depannya di Ducati

Ezha Herdanu, Jurnalis · Kamis 25 Juni 2020 03:13 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 06 24 38 2235895 francesco-bagnaia-ogah-dipusingkan-dengan-masa-depannya-di-ducati-MnwixOl9yp.jpg Francesco Bagnaia (Foto: motogp.com)

BOLOGNA – Francesco Bagnaia mengaku tidak mau terlalu memusingkan soal masa depannya bersama Tim Pramac Ducati. Bagnaia pun mengaku bakal menyerahkan masalah kontrak barunya di Tim Pramac Ducati kepada manajer pribadinya.

Sebagaimana diketahui, Bagnaia memang menjalani musim perdananya di kelas primer dengan performa yang jauh dari kata memuaskan. Sempat diprediksi bakal langsung kompetitif, lantaran berstatus sebagai juara dunia Moto2 2018, Bagnaia justru tampil melempem.

Francesco Bagnaia

Ya, dari 19 balapan yang dilaluinya pada MotoGP 2019, Bagnaia tidak pernah sekalipun meraih podium. Prestasi terbaik pembalap binaan akademi VR46 tersebut pada MotoGP musim lalu adalah ketika finis di posisi keempat pada seri Australia.

Baca Juga: Gagal Bersinar di MotoGP, Bagnaia Berharap Kembali ke Moto3

Kondisi itu lantas memunculkan rumor Bagnaia bakal terdepak dari Tim Pramac Ducati. Bagnaia pun lantas angkat bicara. Pembalap asal Italia tersebut mengaku hanya ingin fokus terhadap persiapannya jelang tampil di MotoGP 2020, dan menyerahkan masalah kontraknya kepada sang manajer.

“Manajer saya yang mengatur kontrak, sementara saya sendiri masih harus membuktikan bahwa saya cepat. Tapi saya sudah berada di tim yang baik. Saya sangat paham peluang saya dan saya tahu saya bisa tampil sangat baik,” ucap Bagnaia, seperti disadur dari GPOne, Kamis (25/6/2020).

“Uji coba kami berjalan baik, ada beberapa kemajuan. Saya pun merasa sangat siap. Memang tak mudah saat kembali latihan, tapi kami tetap bekerja keras dan bersiap untuk balapan pertama,” tuntas pembalap berusia 23 tahun tersebut.

1
2
Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini