Share

Rins dan Suzuki Sama-Sama Bermental Pemenang

Andika Pratama, Jurnalis · Minggu 14 Juni 2020 12:17 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 14 38 2229760 rins-dan-suzuki-sama-sama-bermental-pemenang-LvEqMlFxjG.jpg Alex Rins (Foto: MotoGP)

ANDORRA – MotoGP 2020 akan dimulai pada 19 Juli mendatang. Sebelum kejuaraan dimulai, Suzuki Ecstar memperpanjang kontrak Alex Rins dan Joan Mir untuk dua musim ke depan. Rins pun sangat bahagia dengan kontrak baru yang didapatkannya dari Suzuki.

Rins sejatinya mendapatkan tawaran dari tim pabrikan lain, tetapi memilih untuk bertahan. Sebab, Rins merasa Suzuki memilih mentalitas yang sama dengannya, yakni mental pemenang. Rins ingin memenangkan balapan dan menjadi yang tercepat di kejuaraan, sama seperti Suzuki.

Joan Mir dan Alex Rins (Foto: Suzuki Racing)

Rins akan berusaha menjadi pembalap tercepat musim ini. The Bakery –julukan Mir– pun mempersiapkan dirinya sebaik mungkin, baik fisik dan mental. Sebab, MotoGP 2020 akan berlangsung dengan jadwal yang sangat padat.

BACA JUGA: Kevin Schwantz Dukung Rins untuk Jadi Juara Dunia

“Seperti yang Anda katakan, saya menandatangani dua tahun lagi di Suzuki. Hal yang paling saya sukai adalah di sini seperti sebuah keluarga. Ini sangat menyenangkan. Mereka juga memiliki mental yang sama dengan saya, untuk memenangkan perlombaan dan kejuaraan. Jadi, mari coba melakukannya,” ujar Rins, menyadur dari Crash, Minggu (14/6/2020).

Sementara itu, Rins pun ikut berbahagia dengan kontrak baru yang diterima Mir. Rins yang baru akan melakoni musim keduanya dengan Mir, menilai sang junior punya kemampuan mumpuni. Oleh sebab itu, Suzuki memberi Mir kepercayaan untuk mengendarai motor mereka lagi.

“Dengan Joan (Mir), saya senang dia tetap di Suzuki karena saya pikir dia pembalap yang sangat baik,” pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini