Share

Rossi Kirim Kode Keras Bakal Lanjutkan Karier di Superbike

Ezha Herdanu, Jurnalis · Kamis 11 Juni 2020 05:12 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 11 38 2227946 rossi-kirim-kode-keras-bakal-lanjutkan-karier-di-superbike-hdRGjC7ajV.jpg Valentino Rossi (Foto: motogp.com)

TAVULLIA – Valentino Rossi memberikan sebuah kode yang bisa diartikan dirinya berpeluang melanjutkan karier balapnya di ajang Superbike. Ya, Rossi mengaku tak pernah melewati balapan Superbike, dan selalu mengikuti perkembangan yang ada di ajang tersebut.

Sebagaimana diketahui, kelanjutan karier Rossi di MotoGP memang tengah kencang dispekulasikan belakangan ini. Terlebih setelah manajemen Tim Yamaha mengumumkan bahwa duet Maverick Vinales dan Fabio Quartararo bakal mengisi line-up pembalap mereka di MotoGP musim 2021.

Valentino Rossi

Rossi sendiri memang kerap disebut-sebut bakal membela Tim Petronas Yamaha SRT di musim depan. Walaupun berstatus pembalap tim satelit, Rossi akan tetap mendapatkan sokongan penuh dari pabrikan asal Jepang tersebut.

Baca Juga: Marquez Akui Tiru Gaya Balapan Pedrosa dan Rossi

Namun bukan berarti peluang Rossi untuk meninggalkan MotoGP yang sudah membesarkan namanya itu tertutup. Terlebih beberapa waktu lalu, Rossi sempat mengungkapkan rasa kagumnya pada ajang Superbike. Bahkan, Rossi mengaku tak pernah ketinggalan untuk melihat balapan yang berlangsung di Superbike.

“Saya selalu mengikuti Superbike, karena pada umumnya saya menyukai semua jenis ajang balap. Jadi saya memang selalu mengikuti Superbike, karena banyak pertarungan sengit, banyak pembalap hebat. dan saya punya banyak teman di sana,” ucap Rossi, seperti disadur dari Tuttomotoriweb, Kamis (11/6/2020).

“Saya juga hampir tidak pernah ketinggalan untuk menyaksikan balapan Superbike. Saya menonton balapan Phillip Island, terutama lintasan itu memang sangat menakjubkan, selalu ada kelompok besar bertarung sengit,” tuntas pembalap berjuluk The Doctor tersebut.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini