Share

Dikritik karena Terus Bertahan di Honda, Marquez: Saya Tidak Peduli!

Ezha Herdanu, Jurnalis · Senin 08 Juni 2020 23:17 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 08 38 2226458 dikritik-karena-terus-bertahan-di-honda-marquez-saya-tidak-peduli-cEn7ygCW3Z.jpg Marc Marquez (Foto: motogp.com)

ANDORRA – Marc Marquez memberikan jawaban soal kritikan yang datang kepadanya setelah kembali memutuskan untuk tetap bertahan di Tim Repsol Honda. Marquez mengaku sama sekali tidak peduli dengan komentar miring soal keputusannya bertahan di Tim Honda.

Sebagaimana diketahui, masa depan Marquez bersama Tim Honda memang akhirnya terjawab beberapa waktu lalu. Ya, Marquez akhirnya memutuskan untuk tetap bertahan di Tim Honda hingga akhir musim 2024.

Marc Marquez

Hal tersebut pun menjadikan Marquez pembalap pertama di MotoGP yang mendapatkan durasi kontrak lebih dari dua tahun dari satu tim. Namun keputusan Marquez bertahan di Tim Honda menuai banyak kritikan.

Baca Juga: Tak Diinginkan Marquez, Jadi Alasan Stoner Tinggalkan Honda

Marquez dinilai hanya ingin bermain aman tanpa mencoba tantangan baru dengan membela tim lain di MotoGP. Meski begitu, The Baby Alien –julukan Marquez– nampaknya tidak terlalu memperdulikan apa yang dikatakan banyak orang terhadap keputusannya bertahan di Tim Honda.

“Saya tidak peduli dengan apa yang dikatakan oleh orang-orang. Saya hanya mengikuti insting, mengikuti keinginan saya. Saya tak peduli bagaimana caranya, dan saya tak peduli tim mana yang saya bela,” ucap Marquez, seperti dilaporkan oleh Marca, Senin (8/6/2020).

“Saya hanya ingin meraih kemenangan. Ini merupakan target utama saya, dan saya ingin menemukan proyek terbaik untuk membantu saya mewujudkannya, dan proyek terbaik ada di Honda,” tuntas pembalap berkebangsaan Spanyol tersebut.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini