Presiden UFC Yakin Perseteruan Antara Dirinya dengan Jon Jones Bakal Berakhir

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Kamis 04 Juni 2020 13:27 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 06 04 43 2224432 presiden-ufc-yakin-perseteruan-antara-dirinya-dengan-jon-jones-bakal-berakhir-xn0FvQEJ0O.jpg Dana White dan Jon Jones. (Foto: MMA Junkie)

PRESIDEN UFC, Dana White, cukup percaya diri bahwa dirinya akan berdamai dengan Jon Jones. Ia merasa perseteruannya dengan pemegang sabuk kelas berat ringan UFC tersebut akan mencapai batasnya dan bakal mereda.

Hal itu dapat terjadi karena White merasa Jones pun akan lelah karena harus terus berantem dengan dirinya. Ia pun merasa pertikaiannya dengan Jones adalah hal yang wajar dalam suatu hubungan.

Baca Juga: Petarung UFC Ini Marah-Marahi Remaja yang Lakukan Vandalisme di Demo Flyod

Petarung UFC, Jon Jones

Apalagi White sudah merasa Jones adalah rekan bisnisnya dan dalam dunia bisnis berbeda pemahaman adalah hal yang lumrah terjadi. Jadi, White mengaku tak terlalu ambil hati dengan setiap perkataan yang sudah dilontarkan oleh Jones dalam beberapa hari terakhir ini. White pun siap berdama dengan petarungnya tersebut saat Jones sudah lelah berseteru dengan dirinya.

“Anda tidak harus selalu menyetujui akan suatu hal. Jon Jones dan saya tidak setuju pada sesuatu saat ini. Kami memiliki perselisihan, tetapi Jon Jones adalah mitra dalam bisnis ini. Selayaknya Conor McGregor yang juga saya mitra dalam bisnis ini,” ungkap White, mengutip dari MMA Mania, Kamis (4/6/2020).

“Kami tidak setuju saat ini sedang tak setuju tentang banyak hal, dan kami akan berseteru sampai kami mengatakan segalanya di depan umum. Namun, pada akhirnya Anda akan sampai pada titik di mana Anda bosan berseteru dan Anda akan mengetahui hal tersebut. Kejadian tersebut sama seperti hubungan biasanya,” tambah White.

Perseteruan White dengan Jones bermula dari kekesalan petarung berusia 32 tahun itu dengan ucapan Presiden UFC tersebut yang mengatakan dirinya meminta bayaran yang sangat tinggi untuk pertarungan selanjutnya, tepatnya untuk melawan Francis Ngannou. Menurut Jones, apa yang dikatakan White itu tidak benar sama sekali.

Jones pun merasa seperti tak dihargai sama sekali di UFC. Terlebih ia berkata bahwa uang yang didapatkannya dari setiap pertarungan di UFC memang tak pernah mencapai setengah bayaran yang didapatkan dari mantan pemegang gelar kelas berat tinju WBC, yakni Deontay Wilder. Karena perseteruan itu, Jones sampai melepas gelar juara kelas berat ringan miliknya dan mengancam akan keluar dari ajang UFC.

1
2
Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini