McLaren Percaya Diri Bisa Raih Hasil Manis Bersama Ricciardo dan Norris

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Kamis 04 Juni 2020 21:10 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 04 37 2224595 mclaren-percaya-diri-bisa-raih-hasil-manis-bersama-ricciardo-dan-norris-3aeyjD2gsl.jpg Pembalap Tim McLaren, Daniel Ricciardo. (Foto: Twitter Ricciardo)

SURREY – Sejumlah pembalap Formula One (F1) telah melakukan pergerakan untuk menyambut gelaran musim 2021. Salah satu susunan yang cukup menarik adalah bergabungnya Daniel Ricciardo ke Tim McLaren pada musim 2021 tersebut.

Ricciardo datang dari Renault untuk menggantikan Carlos Sainz Jr yang telah direkrut Scuderia Ferrari untuk F1 2021. Hadirnya Ricciardo pun dirasa banyak orang akan sangat membuat McLaren tampil lebih menggigit pada musim 2021 tersebut.

Baca Juga: Usai Dikritik Hamilton, Para Pembalap F1 Mulai Bersuara soal Kematian George Floyd

Daniel Ricciardo

Salah satu yang menganggap kehadiran Ricciardo akan sangat membantu McLaren adalah Kepala Tim dari McLaren sendiri, yakni Andrea Seidl. Ia percaya bahwa pengalaman Ricciardo akan sangat berguna untuk meningkatkan performa dari mobil McLaren.

Terlebih McLaren yang saat ini menggunakan mesin Mercedes dipercaya Seidl akan sangat membantu Ricciardo untuk meraih hasil yang sangat baik di F1 2021. Sebab pada F1 2021, McLaren memang sudah menargetkan untuk tetap berada di jajaran teratas tim konstruktor balapan F1.

“Dengan Daniel dan Lando sebagai rekan satu tim, saya yakin kami akan memiliki dua pembalap yang bakal menggairahkan para penggemar tim kami dan membantu tim ini untuk terus berkembang,” jelas Seidl, dikutip dari Autosport, kamis (4/6/2020).

Hal itulah alasan mengapa Seidl memiliki kepercayaan bahwa duet Lando Norris dengan Ricciardo akan benar-benar berjalan baik di F1 2021 mendatang. Pasangan Ricciardo-Norris bahkan membuat Seidl yakin akan membuat fans McLaren semakin tertarik untuk melihat hasil yang akan didapatkan timnya di musim tersebut.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini