Share

Jadi Pembalap Tim Pabrikan, Miller: Terima Kasih Ducati

Bagas Abdiel, Jurnalis · Minggu 31 Mei 2020 02:21 WIB
https: img.okezone.com content 2020 05 30 38 2222160 jadi-pembalap-tim-pabrikan-miller-terima-kasih-ducati-DxD87zA73q.jpg Jack Miller (Foto: Twitter Pramac Ducati)

TOWNSVILLE – Pembalap MotoGP asal Australia, Jack Miller, mengucapkan rasa terima kasihnya kepada Ducati karena telah memberinya kepercayaan besar. Miller resmi menjadi pembalap tim pabrikan Ducati untuk mengarungi kompetisi di MotoGP 2021.

Miller merasa selalu mendapat dukungan besar dari Ducati sejak bergabung dengan Tim Pramac pada 2018. Meski harus melalui usaha keras berada di tim satelit, ia tak menyerah dan terus berusaha menjadi yang terbaik.

Jack Miller

“Saya harus berterima kasih kepada Ducati karena percaya pada saya. Mereka mendukung saya dalam melakukan pekerjaan yang mereka inginkan dan percaya bahwa saya bisa melakukannya,” ungkap Miller, mengutip dari Speedweek, Minggu (31/5/2020).

Baca juga Gabung Ducati, Miller: Ini Mimpi Menjadi Nyata!

“Sebuah tempat di tim pabrik mereka sudah ada di kepala saya sejak saya bergabung dengan mereka pada 2018. Itu selalu tujuannya,” tambahnya.

“Jika Anda selalu mendapatkan kontrak satu tahun, seperti yang saya lakukan, itu adalah sesuatu yang harus diperjuangkan. Mereka membantu saya membawa saya ke sana,” lanjutnya.

Pada pekan ini, Miller mendapat kabar bahagia ketika Ducati mengonfirmasi Miller sebagai pembalap untuk musim depan. Pembalap berusia 25 tahun itu pun telah menjalin kontrak bersama Ducati hingga dua tahun mendatang yakni 2022.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini