Berharap Rossi Tetap di MotoGP, Ciabatti: Dia Masih Bisa Berbicara Banyak

Djanti Virantika, Jurnalis · Sabtu 30 Mei 2020 12:24 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 05 30 38 2221979 berharap-rossi-tetap-di-motogp-ciabatti-dia-masih-bisa-berbicara-banyak-vSF15Z7BNe.jpg Valentino Rossi. (Foto: Laman resmi MotoGP)

BOLOGNA – Direktur Olahraga Ducati Team, Paolo Ciabatti, memberikan dukungan besar kepada Valentino Rossi untuk melanjutkan kariernya di MotoGP. Sebab, Ciabatti menilai Rossi masih bisa berbicara banyak dalam balapan sehingga hasil manis dapat dikantongi.

Masa depan Rossi di MotoGP kini memang masih menjadi teka-teki. Sebab, jelang berakhirnya kontrak The Doctor –julukan Rossi– di tim pabrikan Yamaha pada akhir musim 2020, ia belum menjalin kesepakatan baru dengan tim mana pun.

Valentino Rossi

Opsi pensiun pun ramai digaungkan publik mengingat usia Rossi yang sudah tak muda lagi saat ini. Juara dunia sembilan kali itu diketahui telah menginjak usia 41 tahun pada pertengahan Februari 2020.

BACA JUGA: Masih Senang Balapan, Agostini Prediksi Rossi Takkan Pensiun dalam Waktu Dekat

Ciabatti pun berharap Rossi bisa terus bertahan di pentas MotoGP. Sebab, perannya dinilai penting dalam dunia balap motor MotoGP. Selain itu, Rossi juga dinilai masih kompetitif untuk bersaing dalam ajang tersebut. Paling tidak, Ciabatti berharap bisa melihat sosok Rossi selama satu tahun lagi.

 “Sebagai penggemar, saya pikir akan sangat baik jika Valentino Rossi ingin melanjutkan setidaknya selama satu tahun. Saya pikir dia masih memiliki banyak hal untuk ditunjukkan dalam olahraga ini dan menarik perhatian publik serta media,” ujar Ciabatti, sebagaimana dikutip dari Tutto Motori Web, Sabtu (30/5/2020).

“Saya percaya dia akan mengambil keputusan dalam beberapa pekan mendatang. Saya berharap dia akan bertahan pada akhirnya. Jika dia berhenti dengan motor, saya pikir kita akan melihatnya sibuk dengan mobil. Saya harap dia bisa menemani kami setidaknya untuk musim depan,” tukasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini