Aleix Espargaro Klaim Segera Sepakati Kontrak Anyar Bersama Aprilia

Ezha Herdanu, Jurnalis · Sabtu 30 Mei 2020 04:05 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 05 30 38 2221817 aleix-espargaro-klaim-segera-sepakati-kontrak-anyar-bersama-aprilia-yxRtBvaHdQ.jpg Aleix Espargaro (Foto: motogp.com)

NOALE – Aleix Espargaro memberikan komentar soal kelanjutan negosiasi kontrak baru bersama Tim Aprilia Gresini. Espargaro mengklaim bahwa negosiasi kontrak barunya bersama Tim Aprilia sejauh ini berjalan lancar, dan telah mendekati kata sepakat.

Sebagaimana diketahui, masa depan Espargaro bersama Tim Aprilia memang tengah kencang dispekulasikan kelanjutannya. Terlebih setelah muncul rumor Danilo Petrucci bakal segera merapat ke Tim Aprilia di MotoGP musim 2021.

Aleix Espargaro

Nama Petrucci sendiri memang mulai dikait-kaitkan dengan Tim Aprilia setelah posisinya di tim pabrikan Ducati direbut oleh Jack Miller. Kondisi itu membuat nasib Petrux –julukan Petrucci– di Tim Ducati memang masih abu-abu.

Baca Juga: Aleix Espargaro Penasaran dengan Aksi Marc Marquez di MotoGP 2020

Espargaro pun lantas membeberkan kondisi terkini mengenai kontrak anyarnya bersama Tim Aprilia. Pembalap berkebangsaan Spanyol tersebut menegaskan bahwa dirinya hanya tinggal selangkah lagi mendapatkan kontrak baru bersama Tim Aprilia.

“Satu hal yang terpenting, saya mengakhiri pramusim dengan sangat baik. Perubahan yang selama ini saya tunggu selama tiga tahun akhirnya hadir dalam dua uji coba itu dan saya sangat puas,” jelas Espargaro, seperti disadur dari Sport, Sabtu (30/5/2020).

“Pembicaraan kami (soal kontrak anyar Espargaro bersama Tim Aprilia) memang sempat terhenti pada dua pekan yang lalu, namun kini kami sangat dekat dengan kesepakatan,” tuntas pembalap yang juga kakak kandung dari Pol Espargaro tersebut.

1
2
Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini