Share

Resmi Gabung Tim Pabrikan Ducati, Miller Ucapkan Terima Kasih kepada Pramac

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Rabu 27 Mei 2020 23:02 WIB
https: img.okezone.com content 2020 05 27 38 2220476 resmi-gabung-tim-pabrikan-ducati-miller-ucapkan-terima-kasih-kepada-pramac-TRLgR66yHq.jpg Jack Miller bersama tim Pramac Ducati. (Foto: MotoGP)

BOLOGNA – Pembalap asal Australia, Jack Miller sudah dipastikan akan membela tim pabrikan Ducati di MotoGP 2021. Ia yang selama ini sudah berjuang untuk mendapatkan posisi tersebut pun berterima kasih kepada timnya saat ini, yakni Pramac Ducati karena telah membantunya untuk mewujudkan mimpinya itu.

Semenjak baru bergabung dengan Pramac Ducati pada MotoGP 2018, Miller memang sudah mengincar posisi sebagai pembalap tim pabrikan tim tersebut. Namun, usaha Miller selalu gagal karena Ducati nyatanya belum mempercayainya.

Baca Juga: Jack Miller Resmi Jadi Pembalap Tim Pabrikan Ducati untuk MotoGP 2021

Aksi Jack Miller saat kendarai Desmosedici

Akan tetapi, seiring berjalannya waktu Miller mampu membuktikan diri bersama tim satelit Ducati tersebut. Karena cukup menjanjikan dan Ducati diduga sudah tak terlalu percaya dengan Danilo Petrucci, maka Miller pun akhirnya ditunjuk untuk mengisi satu slot pembalap untuk MotoGP 2021.

Kebahagian jelas sedang dirasakan oleh Miller saat ini. Ia pun berterima kasih kepada seluruh manajemen Pramac Ducati yang sudah membantunya untuk mewujudkan impian menjadi pembalap tim pabrikan asal Italia tersebut.

“Pertama-tama saya ingin mengucapkan terima kasih yang hangat kepada Paolo Campinoti, Francesco Guidotti dan semua Tim Balapan Pramac Ducati atas dukungan luar biasa yang saya terima dari mereka dalam dua setengah tahun yang dihabiskan bersama,” ucap Miller, seperti yang dikutip dari laman resmi MotoGP, Rabu (27/5/2020).

Kini, Miller pun merencanakan akhir yang indah bersama Pramac Ducati. Karenanya Miller mencoba untuk meraih hasil yang lebih baik di MotoGP 2020, tahun di mana dirinya menjalani masa terakhir membela tim satelit Ducati tersebut.

“Saya berharap untuk mulai balapan lagi tahun ini (bersama Pramac di MotoGP 2020) dan saya siap sepenuhnya berkomitmen untuk tanggung jawab menjadi pembalap resmi Ducati pada tahun 2021,” tutupnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini