Share

Vinales Heran dengan Sikap Diam Yamaha soal Masa Depan Rossi

Ezha Herdanu, Jurnalis · Rabu 27 Mei 2020 06:08 WIB
https: img.okezone.com content 2020 05 27 38 2220055 vinales-heran-dengan-sikap-diam-yamaha-soal-masa-depan-rossi-FP60zoMYgV.jpg Valentino Rossi (Foto: motogp.com)

BARCELONA – Maverick Vinales ikut memberikan pandangan soal masa depan Valentino Rossi bersama Tim Yamaha. Vinales mengaku heran dengan sikap diam yang ditunjukkan oleh para petinggi Tim Yamaha soal kelanjutan nasib Rossi.

Sebagaimana diketahui, beberapa waktu lalu Tim Yamaha memang membuat kejutan dengan memberikan satu tempat kepada Fabio Quartararo ke tim utama. Hal tersebut membuat Rossi pun dipastikan terdepak dari tim pabrikan Yamaha di MotoGP 2021.

Valentino Rossi

Sejak saat itu, masa depan Rossi sebagai pembalap profesional memang kencang dispekulasikan. Ada yang berpendapat bahwa Rossi bakal tetap melanjutkan karier balap dengan membela Tim Petronas Yamaha SRT. Namun ada juga yang memprediksi Rossi bakal segera pensiun.

Baca Juga: Rossi Harus Dibuatkan Patung di Semua Trek MotoGP

Vinales yang berstatus sebagai rekan setim Rossi dalam dua musim terakhir ikut berkomentar. Vinales mengaku heran dengan sikap diam yang ditunjukkan oleh para petinggi Tim Yamaha mengenai ketidakjelasan masa depan Rossi.

“Sejujurnya saya tidak mengetahui dengan pasti bagaimana situasi kami nantinya. Tak banyak komentar soal ini dalam tim kami. Semua orang sungguh diam, dan jujur saja itu sedikit membingungkan bagi saya,” ucap Vinales, seperti disadur dari Marca, Rabu (27/5/2020).

Vinales sendiri menaruh harapan besar agar Rossi tetap melanjutkan karier balapnya di MotoGP 2021. Terlebih, Vinales merasa motivasinya semakin meningkat ketika ia bertarung dengan The Doctor –julukan Rossi– dalam sebuah balapan.

“Saya berharap Vale tetap balapan. Saya senang berkompetisi melawannya. Ia merupakan legenda, salah satu yang terbaik di dunia, dan melawannya sungguh memotivasi saya. Salah satu hal yang tak pernah hilang dari Vale adalah motivasi,” tutupnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini