Vinales Akan Jadi Tumpuan Yamaha di MotoGP 2020

Bagas Abdiel, Jurnalis · Rabu 27 Mei 2020 01:21 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 05 26 38 2220000 vinales-akan-jadi-tumpuan-yamaha-di-motogp-2020-keks1Ygbr8.jpg Maverick Vinales (Foto: Laman resmi MotoGP)

LESMO – Managing Director Tim Yamaha, Lin Jarvis, memiliki harapan besar kepada Maverick Vinales di MotoGP 2020. Meski sangat bertumpu kepada Vinales, tetapi ia juga Valentino Rossi kembali unjuk gigi pada musim ini.

Meski MotoGP 2020 belum digelar, tetapi Jarvis percaya keberadaan Vinales akan memberi harapan besar. Ia percaya ketika kompetisi pada musim ini akan dimulai, Vinales bisa meraih prestasi yang lebih baik ketimbang musim lalu.

Maverick Vinales

Pada tahun lalu, Vinales berhasil mendobrak persaingan MotoGP dengan duduk di posisi tiga besar klasemen akhir pembalap. Ia bahkan sukses mengungguli rekannya yang jauh lebih senior yakni Valentino Rossi.

Baca juga Marquez Masih Jadi Pesaing Terberat Vinales di MotoGP 2020

Akan tetapi, Jarvis juga enggan mengecilkan Rossi yang juga masih menjadi pembalap penting untuk Yamaha. Ia pun berharap Rossi bisa menaikkan levelnya pada musim ini yang juga menjadi tahun terakhir untuknya bersama tim pabrikan Yamaha.

“Kami senang Maverick memercayai kami selama dua tahun lagi. Ini kembali seperti 2019 ketika motor menjadi lebih kuat,” ungkap Jarvis, mengutip dari Speedweek, Rabu (27/5/2020).

“Kami berharap banyak darinya, tetapi juga dari Vale. Motor baru harus memberinya kesempatan untuk tampil di level terbaiknya lagi,” pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini