Share

Aleix Espargaro Incar Podium MotoGP Bersama Aprilia

Bagas Abdiel, Jurnalis · Rabu 27 Mei 2020 00:21 WIB
https: img.okezone.com content 2020 05 26 38 2219983 aleix-espargaro-incar-podium-motogp-bersama-aprilia-g6ebEJumf9.jpg Aleix Espargaro (Foto: Aprilia)

NOALE – Pembalap Tim Aprilia, Aleix Espargaro, mengaku sangat berambisi untuk meraih podium di gelaran MotoGP. Namun begitu, ia berharap bisa meraih podium di kelas MotoGP tersebut bersama klub yang dibelanya saat ini yakni Aprilia.

Sejauh ini, Aleix masih akan menjadi pembalap MotoGP pada musim 2020. Karena itu, di sisa waktu yang masih dimiliki, Aleix ingin bisa memberi hasil yang terbaik bersama tim asal Italia tersebut. Apalagi sejak membela pada 2017, Aleix belum benar-benar berprestasi bersama Aprilia.

Aleix Espargaro

“Saya tidak sabar untuk mengendarai motor baru di balapan. Dalam dua atau tiga tahun terakhir saya di kejuaraan, saya ingin berjuang untuk podium. Saya ingin merasa bahwa ini mungkin,” ungkap Aleix, mengutip dari Motorsport Total, Rabu (27/5/2020).

Baca juga Cerita Aleix Espargaro Batal Gabung Ducati karena Dovizioso

“Saya berharap ini akan terjadi pada Aprilia, tetapi saya tidak tahu seberapa bagus motornya,” tambah pembalap berpaspor Spanyol tersebut.

Selain itu, Aleix sendiri masih merasa betah bersama Aprilia dan berharap bisa melanjutkan kontrak satu tahun lagi. Ia mengaku masih merasa betah dan siap melanjutkan karier bersama Aprilia. Namun begitu, ia juga belum bisa mengetahui tentang masa depannya di Aprilia.

“Di dunia yang sempurna ini saya ingin melalui setidaknya satu perpanjangan kontrak, tetapi Anda tidak pernah tahu apa yang akan terjadi,” pungkas pembalap berusia 30 tahun tersebut.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini