nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Petronas Yamaha Berharap Besar pada Morbidelli di MotoGP 2021

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Jum'at 22 Mei 2020 19:08 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 05 22 38 2218212 petronas-yamaha-berharap-besar-pada-morbidelli-di-motogp-2021-uGtCGL7xmT.jpg Franco Morbidelli (Foto: Yamaha Racing Team)

SELANGOR – Kepala tim Petronas Yamaha SRT, Razlan Razali, berharap besar kepada Franco Morbidelli pada MotoGP 2021 nanti. Untuk itu, ia pun mengklaim timnya akan mengambil langkah cepat untuk mengamankan posisi pembalap Italia tersebut.

Petronas Yamaha jelas tak ingin kehilangan pembalap potensial milik mereka untuk kedua kalinya setelah Fabio Quartararo ditarik ke tim pabrikan. Razali sendiri menyebut Morbidelli masih jadi pembalap yang bisa diandalkan untuk timnya.

“Saya pikir bahwa untuk memperkuat stabilitas dalam tim, penting untuk mengkonfirmasi Franco (Morbidelli). Saya pikir itu mungkin bahwa pembaruan datang bahkan sebelum dimulainya kejuaraan,” ujar Razali, melansir dari laman Tutto Motori Web, Jumat (22/5/2020).

Baca juga: Morbidelli Jadi Prioritas Petronas Yamaha SRT di MotoGP 2021

“Tahun ini adalah musim yang tidak biasa karena beberapa keputusan pasti harus dibuat sebelum kita dapat mengevaluasinya,” lajutnya.

“Singkatnya, kata-kata penting yang menyarankan tanda tangan yang cukup dekat oleh Morbidelli. Setelah semua, dia tampaknya sangat dekat dengan tim dan telah menunjukkan bahwa ia telah banyak berkembang pada tahun 2019,” tambahnya.

Morbidelli sendiri punya catatan yang cukup baik bersama Petronas Yamaha di MotoGP 2019 kemarin. Rider asal Italia itu rutin finis di peringkat enam besar dan terus menunjukkan perkembangan positif jelang gelaran MotoGP 2020 kali ini. Atas alasan itu Razali menyarankan timnhya untuk segara menawarkan tempat kepada Morbidelli untuk MotoGP 2021 nanti.

1
2
Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini