nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Morbidelli Jadi Prioritas Petronas Yamaha SRT di MotoGP 2021

Bagas Abdiel, Jurnalis · Jum'at 22 Mei 2020 09:17 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2020 05 22 38 2217760 morbidelli-jadi-prioritas-petronas-yamaha-srt-di-motogp-2021-myw2F00eXs.jpg Franco Morbidelli (Foto: MotoGP)

SELANGOR – Pembalap asal Italia, Franco Morbidelli, akan menjadi prioritas Tim Petronas Yamaha SRT di MotoGP 2021. Hal tersebut pun disampaikan langsung oleh CEO Petronas Yamaha SRT yakni Ralzan Razali.

Setelah kehilangan Fabio Quartararo pada musim depan, Petronas Yamaha memang belum menentuhkan langkah untuk mengisi skuad pembalap. Namun, Razali memiliki keputusan bahwa salah satu kursi di Petronas Yamaha kemungkinan besar akan diisi Morbidelli.

Franco Morbidelli

Razali menyebut Morbidelli akan menjadi prioritas Yamaha SRT untuk melakoni balapan pada musim depan. Bahkan bukan tidak mungkin, Razali akan mempersatukan Morbidelli dengan sang mentor yakni Valentino Rossi.

Baca juga Jika Setim dengan Rossi, Morbidelli: Dia Akan Tetap Jadi Rival Saya

“Pembalap paling penting, prioritas kami di MotoGP adalah Franco Morbidelli untuk tahun depan,” ungkap Razali, mengutip dari Speedweek, Jumat (22/5/2020).

“Saya pikir kita harus melakukannya sebaik mungkin dan memberikan Franky semua yang ia butuhkan. Saya pikir ini adalah prioritas kami,” tambah pria berpaspor Malaysia tersebut.

“Bahkan jika Vale harus datang dan seperti yang saya katakan, itu adalah diskusi yang masih harus diadakan. Franky adalah pendorong utama kami untuk musim 2021,” pungkasnya.

1
2
Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini