nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Rossi Sebut Petronas Yamaha Tim Paling Ideal untuk Lanjutkan Karier Musim Depan

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Kamis 21 Mei 2020 03:20 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2020 05 20 38 2217328 rossi-sebut-petronas-yamaha-tim-paling-ideal-untuk-lanjutkan-karier-musim-depan-gadXVXN7DH.jpg Valentino Rossi dan Franco Morbidelli (Foto: Yamaha Racing)

LESMO – Masa depan Valentino Rossi di kelas utama MotoGP masih menjadi topik hangat beberapa pekan belakang. Dipastikan tak lagi membalap bersama tim pabrikan Yamaha membuat pembalap berjuluk The Doctor itu dikaitkan dengan beberapa spekulasi terkait kelanjutan kariernya.

Merujuk pada performa Rossi pada beberapa musim terakhir, pembalap berjuluk The Doctor itu sejatinya masih cukup kompetitif untuk bersaing dengan pembalap pabrikan lain. Namun, usia yang tak lagi muda jelas sedikit banyak berpengaruh ada kualitasnya di lintasan.

Ditengah banyakya spekulasi mengenai masa depannya, Rossi sepertinya sudah punya pilihan sendiri terkait langkah mana yang akan diambil. Rekan satu tim Maverick Vinales itu memberikan isyarat untuk tetap membalap meski bersama tim satelit Yamaha.

Baca juga: Petronas Yamaha SRT Ingin Bekerja Sama dengan Rossi Secara Profesional

Rossi sendiri tidak terlalu mempermasalahkan hal tersebut. Menurutnya, Petronas Yamaha SRT merupakan tim paling ideal baginya untuk melanjutkn karier musim depan.

“Saya pikir ini adalah tim teratas. Mereka menunjukkan itu tahun lalu dengan Quartararo dan Franco (Morbidelli). Itu adalah tim muda dengan banyak anak muda, tetapi pada saat yang sama ada juga orang yang sudah saya kenal,” ujar Rossi, seperti dilansir dari laman Speedweek, Kamis (21/5/2020).

“Dengan Petronas juga memiliki sponsor yang hebat. Saya pikir itu pilihan yang sangat bagus untuk saya. Sekarang saya hanya perlu mendengarkan diri sendiri dan memutuskan apakah saya cukup termotivasi untuk melanjutkan,” tandasnya.

1
2
Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini