nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Rakitic Kagumi Kehebatan Marquez yang Mampu Mencapai Kecepatan 300 Km/Jam

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Rabu 20 Mei 2020 00:03 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 05 19 38 2216608 rakitic-kagumi-kehebatan-marquez-yang-mampu-mencapai-kecepatan-300-km-jam-m68lxR24ak.jpg Ivan Rakitic dan Marc Marquez. (Foto: Diario AS)

BARCELONA – Gelandang Barcelona, Ivan Rakitic, mengaku sangat kagum dengan para pembalap MotoGP, khususnya Marc Marquez. Ia bahkan sangat terpukau dengan kehebatan para pembalap olahraga balap tersebut karena mampu memacu kecepatan motor hingga mencapai 300 Km/Jam.

Bagi Rakitic yang suka menonton balapan MotoGP, melihat aksi Marquez selalu membuatnya merasa takjub. Ia tak bisa membayangkan ada orang yang bisa membuat motor melaju dengan sangat cepat di atas lintasan balap.

Baca Juga: Alex Song Kehabisan Uang Gara-Gara Beli Mobil seperti Henry

Rakitic pun sangat yakin gaya balapan Marquez sangatlah berbeda dengan cara berkendara di jalan pada umumnya. Karena hal itu, Rakitic merasa sangat menghormati dengan apa yang dilakukan Marquez ketika balapan berlangsung.

“Saya tidak akan pernah mungkin memacu motor saya hingga 300 Km/Jam. Saya senang menontonnya (MotoGP), namun untuk bisa memiliki kontrol seperti yang dimiliki Marc (Marquez), maka itu sulit karena gaya balapannya berbeda dengan cara berkendara di jalan,” ujar Rakitic, mengutip dari laman resmi Barcelona, Rabu (20/5/2020).

Selain pandai memaksimalkan kecepatan motor yang dikendarai, Rakitic juga kagum dengan keberanian yang dimiliki Marquez. Sebab ia percaya untuk bisa mencapai kecepatan yang tinggi serta belok di tikungan yang tajam diperlukan keberanian yang sangat besar untuk melakukan itu semua.

“Adrenalin yang dimilikinya (Marquez) berhasil mengalahkan ketakutannya. Namun, intinya Anda harus tetap memiliki keberanian. Tak semua orang bisa melakukan hal tersebut (seperti yang dilakukan Marquez),” pungkasnya.

1
2
Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini