Share

Finis Kedua di Balapan Virtual MotoGP San Marino, Perasaan Marquez Campur Aduk

Bagas Abdiel, Jurnalis · Senin 18 Mei 2020 05:22 WIB
https: img.okezone.com content 2020 05 18 38 2215645 finis-kedua-di-balapan-virtual-motogp-san-marino-perasaan-marquez-campur-aduk-8EPzzRMlfU.jpg Marc Marquez (Foto: Laman resmi MotoGP)

CERVERA – Pembalap Tim Repsol Honda, Marc Marquez, mengaku senang dengan hasil yang diraih di balapan MotoGP virtual yang berlangsung di Sirkuit Misano, Minggu 17 Mei 2020 malam WIB. Namun, di satu sisi ia juga merasa kesal karena gagal memenangi balapan.

Marquez merasa senang karena hasil ini adalah pencapaian terbaik Marquez selama gelaran MotoGP Virtual hingga seri keempat. Akan tetapi, bukan hanya sekedar posisi dua saja, bahkan Marquez berpeluang keluar sebagai pemenang di balapan kali ini.

Marc Marquez

Sayang, pencapaian manisnya juga disertai rasa kecewa ketika sang adik sekaligus rekan setimnya yakni Alex Marquez menggagalkan usahanya untuk meraih kemenangan. Ia mengaku membuat kesalahan kecil di tikungan terakhir hingga mampu dimanfaatkan Alex untuk menyusul dan merebut posisi pertamanya.

Baca juga Hasil Balapan Virtual MotoGP San Marino 2020, Alex Marquez Kembali Berjaya 

“Sejauh ini, ini adalah balapan MotoGP Virtual terbaik saya. Akan ada pesta besar malam ini karena pertama dan yang kedua di keluarga, plus untuk tim juga,” ungkap Marquez, mengutip dari laman resmi MotoGP, Senin (18/5/2020).

“Itu adalah hari yang sangat menyenangkan dan saya menggunakan taktik saya untuk mencoba dan tetap berada di motor, itu adalah hal yang paling penting. Saya berhasil untuk tetap berada di motor (tidak jatuh),” tambahnya.

“Sayang sekali saudara saya mengalahkan saya di tikungan terakhir, tetapi malam ini kami akan berdiskusi karena saya tidak suka kalah di tikungan terakhir, tetapi jika saya kalah dari seseorang, saya lebih suka saudara lelaki saya,” pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini