Share

Razali Heran Rossi Belum Mau Komunikasi Langsung dengan Petronas Yamaha SRT

Ezha Herdanu, Jurnalis · Minggu 17 Mei 2020 04:13 WIB
https: img.okezone.com content 2020 05 16 38 2215230 razali-heran-rossi-belum-mau-komunikasi-langsung-dengan-petronas-yamaha-srt-RUFRFjRirX.jpg Valentino Rossi (Foto: motogp.com)

SELANGOR – Team Principal Petronas Yamaha SRT, Razlan Razali, mengakui bahwa kans timnya diperkuat oleh Valentino Rossi di MotoGP musim 2021 memang terbuka sangat lebar. Namun Razali mengeluhkan keengganan Rossi terlibat komunikasi langsung dengan Tim Petronas Yamaha SRT.

Sebagaimana diketahui, Rossi memang hampir dipastikan terdepak dari tim pabrikan Yamaha di MotoGP musim 2021. Posisinya tergantikan oleh Fabio Quartararo yang memang tampil begitu mempesona di MotoGP musim lalu bersama Tim Petronas Yamaha SRT.

Valentino Rossi

Situasi itu memunculkan indikasi bahwa Rossi bakal memperkuat Tim Petronas Yamaha SRT di MotoGP 2021. Bahkan para petinggi Tim Yamaha sendiri sudah mengonfirmasi kebenaran kabar tersebut dalam beberapa kesempatan.

Baca Juga: Meski di Rumah, Rossi Tak Pernah Absen Olahraga

Namun meski peluang Rossi bergabung dengan Tim Petronas Yamaha SRT sudah bisa dikatakan hampir pasti, belum ada komunikasi langsung antara The Doctor dengan calon tim anyarnya itu. Hal tersebut pun dikeluhkan oleh Razali selaku pemimpin Tim Petronas Yamaha SRT.

“Kami banyak berdiskusi baik dengan Yamaha. Utamanya membicarakan aspek teknis menyusul kedatangan Vale pada kejuaraan dunia tahun depan,” jelas Razali seperti dilaporkan oleh Motorsport Total, Minggu (17/5/2020).

“Kami membicarakan motor, biaya balap, dan lainnya. Kami juga bicara dengan Petronas soal tingginya level peluang menaungi Vale. Sayangnya, kami belum menjalani rapat dengan Vale sendiri,” tutup pria berkebangsaan Malaysia tersebut.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini