Share

Rins Habiskan Masa Karantina dengan Kekasih

Andika Pratama, Jurnalis · Sabtu 16 Mei 2020 20:30 WIB
https: img.okezone.com content 2020 05 16 38 2215175 rins-habiskan-masa-karantina-dengan-kekasih-LR4JgcQXw4.jpg Alex Rins dan Alexandra Perez

ANDORRA – MotoGP 2020 belum bisa dimulai karena pandemi Virus Corona (COVID-19). Pandemi juga membuat para pembalap tidak bisa melakukan persiapan menyambut musim baru dengan maksimal. Latihan dan berbagai kegiatan hanya dapat para pembalap lakukan di rumah, karena karantina wilayah yang dilakukan oleh pemerintah terkait.

Pembalap Suzuki Ecstar, Alex Rins, pun melakukan karantina di rumahnya yang terletak di Andorra, Spanyol. Rins menghabiskan masa karantinanya bersama sang kekasih, Alexandra Perez. Meski berkegiatan di rumah, tetapi Rins pun tetap menjaga kondisi fisiknya dengan berolahraga.

Alex Rins dan Alexandra Perez (Foto: Instagram/@alexandraurbi)

Pada saat bosan, Rins melakukan berbagai hal yang baru untuknya, seperti memasak. Rins belajar memasak dengan sang kekasih. Pasangan kekasih itu bermain dengan anjing peliharaan mereka. Kegiatan terakhir yang dilakukan Rins untuk melepas penat adalah bermain Playstation.

BACA JUGA: Rins Akui Belajar Banyak dari Marquez

“Di sini, di Andorra selama kurungan saya sudah di rumah, dengan anjing-anjing saya, semuanya baik-baik saja. Baiklah, saya belajar cara memasak yang lebih baik! Dengan pacar saya. Anda juga banyak bermain dengan anjing, saya melakukan sedikit olahraga di rumah dengan beberapa botol air, beberapa push up, sedikit bersepeda statis dan saya bermain di Playstation,” ujar Rins, menyadur dari Crash, Sabtu (16/5/2020).

Meski begitu, pemerintah Spanyol mulai melonggarkan aturan karantina wilayah. Alhasil, The Bakery –julukan Rins– pun bisa mengendarai motornya lagi di luar rumah. Sirkuit Pas de la Casa yang ada di Andorra jadi tempat Rins melepas rindu kepada kuda besinya, yang sudah lama tidak dikendarai.

“Tapi sekarang sepertinya pemerintah sudah mulai membiarkan kami naik sedikit. Pagi ini saya telah mengendarai Pas de la Casa,” pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini