Share

Pirro Ragu Lorenzo Bakal Kembali Balapan di MotoGP 2021

Djanti Virantika, Jurnalis · Selasa 05 Mei 2020 03:03 WIB
https: img.okezone.com content 2020 05 04 38 2209187 pirro-ragu-lorenzo-bakal-kembali-balapan-di-motogp-2021-oyDS2GBWqM.jpg Jorge Lorenzo. (Foto: MotoGP)

BOLOGNA – Pembalap penguji atau test rider Ducati, Michele Pirro, membicarakan soal masa depan Jorge Lorenzo di MotoGP. Ia mengaku ragu Lorenzo bisa kembali menjalani balapan di MotoGP pada musim depan.

Nama Lorenzo kini memang tengah ramai diperbincangkan karena dipercaya punya kans untuk kembali mentas di MotoGP pada 2021. Ia dinilai bisa bertandem dengan Valentino Rossi di tim pabrikan Yamaha, yakni Petronas.

Jorge Lorenzo

Jika hal ini benar terjadi, Lorenzo berarti bakal kembali mentas di MotoGP setelah memutuskan pensiun pada akhir 2019. Keputusan pensiun diambil setelah rentetan hasil buruk yang diraih pembalap asal Spanyol itu bersama Repsol Honda.

BACA JUGA: Dovizioso Akui Marquez dan Honda Kombinasi Hebat

Tetapi, Pirro ragu Lorenzo bisa kembali menjalani balapan di MotoGP. Sebab, untuk bisa melakukan hal tersebut, Por Fuera -julukan Lorenzo- perlu membuktikan dirinya masih bisa kompetitif untuk bersaing di MotoGP.

Hal itu harus dilakukan kala waktu yang sangat terbatas saat ini. Sebab, perlombaan di MotoGP2020 belum bisa dimulai sampai saat ini akibat merebaknya pandemi virus corona di seluruh dunia.

“Pada 2021, saya percaya bahwa banyak hal akan tetap sama dan tidak akan ada lagi tempat. Jelas, Lorenzo kuat dan perlu kembali melakukan beberapa putaran untuk menunjukkan bahwa dia kompetitif. Tetapi saya melihat untuk kembali ke balapan itu merupakan hal yang rumit,” ujar Pirro, sebagaimana dikutip dari GP One, Selasa (5/5/2020).

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini