Manajer Tim Pramac Tak Masalah jika Bagnaia Gabung Mission Winnow Ducati

Andika Pratama, Jurnalis · Minggu 03 Mei 2020 22:30 WIB
https: img.okezone.com content 2020 05 03 38 2208600 manajer-tim-pramac-tak-masalah-jika-bagnaia-gabung-mission-winnow-ducati-CV29Lcmg3P.jpg Francesco Bagnaia (Foto: MotoGP)

MILAN – Manajer Tim Pramac Ducati, Francesco Guidotti memiliki harapan besar kepada pembalapnya Francesco Bagnaia. Guidoggi ingin membantu Bagnaia untuk tampil bagus di MotoGP 2020, sehingga tim pabrikan Mission Winnow Ducati mau merekrutnya.

Guidotti mengungkapkan bahwa Pecco –sapaan akrab Bagnaia– merupakan sosok pekerja keras. Bagnaia selalu berusaha agar tampil lebih baik pada setiap balapan yang dijalani. Patut disayangkan, hasil yang didapatkan Bagnaia pada musim lalu tidaklah bagus.

Francesco Bagnaia (Foto: MotoGP)

Berstatus debutan pada musim lalu, Bagnaia kesulitan untuk menjinakkan motor Ducati, Desmosedici. Beberapa kali Bagnaia terjatuh sehingga gagal menyelesaikan balapan. Tidak ada poin yang mampu diraih Bagnaia hingga kejuaraan musim lalu selesai, sehingga kampiun Moto2 2018 itu cuma finis di posisi ke-15.

BACA JUGA: Impian Bagnaia Bela Tim Pabrikan Ducati di MotoGP 2021

Hasil buruk itu menunjukkan Bagnaia memiliki banyak pekerjaan rumah, yang harus diselesaikan. Meski begitu, Pramac akan tetap membantu Bagnaia melakukannya. Guidotti menyatakan salah satu proyek Pramac adalah mentransfer pembalapnya ke tim pabrikan Ducati. Guidotti akan sangat senang jika Bagnaia gabung ke tim pabrikan Ducati suatu saat nanti.

“Pecco adalah pekerja keras, bahkan jika dia terkadang bercanda di dalam kotak, dia selalu bekerja keras. Itu (membawa pembalap Pramac ke tim pabrikan Ducati) adalah bagian dari proyek. Langkah pertama adalah melakukannya dengan baik di Pramac, tetapi tujuan utamanya adalah mentransfer pembalap ke tim pabrik,” ujar Guidotti, menyadur dari Tutto Motori Web, Minggu (3/5/2020).

“Itu bukanlah perpisahan yang nyata. Itu akan menjadi kesenangan yang besar, karena artinya kami semua telah melakukan pekerjaan dengan baik,” pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini