Manajer Pramac Siap Sokong Bagnaia Masuk Tim Pabrikan Ducati

Bagas Abdiel, Jurnalis · Sabtu 02 Mei 2020 20:17 WIB
https: img.okezone.com content 2020 05 02 38 2208200 manajer-pramac-siap-sokong-bagnaia-masuk-tim-pabrikan-ducati-xmGz394mbM.jpg Francesco Bagnaia (Foto: Laman resmi MotoGP)

MILAN – Manajer Tim Pramac Ducati, Francesco Guidotti, siap memberi dukungan kepada Francesco Bagnaia untuk masuk ke tim pabrikan Ducati. Menurutnya, itu akan menjadi kebanggaan tersendiri ketika berhasil mengantarkan pembalap mereka menjadi bagian dari tim pabrikan Ducati.

Guidotti pun tak menampik tentang kemungkinan Bagnaia untuk naik kelas ke tim pabrikan. Menurutnya, itu selalu menjadi bagian dari proyek Pramac untuk membawa para pembalap naik level di kelas MotoGP.

Francesco Bagnaia

“Itu adalah bagian dari proyek. Langkah pertama adalah melakukannya dengan baik di Pramac, tetapi tujuan utamanya adalah untuk mengantar pembalap ke tim pabrik,” ungkap Guidotti, mengutip dari GP One, Sabtu (2/5/2020).

Baca juga Domenicali: Marquez Lawan yang Sangat Kuat

“Nantinya itu tidak akan menjadi perpisahan, justru itu akan menjadi kesenangan besar. Itu berarti bahwa kita semua telah melakukan pekerjaan dengan baik,” tambahnya.

Berdasarkan pengalaman sebelumnya, Guidotti merasakan kebanggaan ketika para pembalapnya berhasil direkrut tim pabrikan karena performanya di Pramac. Sebut saja seperti Andrea Iannone dan Danilo Petrucci yang justru semakin menguatkan hubungan mereka.

“Saya melihat apa yang terjadi dengan Iannone dan Petrucci, hubungan menjadi lebih dekat, karena kami telah mencapai bersama tujuan yang telah kami tetapkan sendiri. Saya akan senang untuk hidup pada saat itu,” pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini