Share

Dana White Siapkan Hadiah Fantastis untuk Satu Penggemar UFC

Djanti Virantika, Jurnalis · Rabu 29 April 2020 13:28 WIB
https: img.okezone.com content 2020 04 29 43 2206619 dana-white-siapkan-hadiah-fantastis-untuk-satu-penggemar-ufc-wj6ehVkzos.jpg Dana White. (Foto: MMA Fighting)

LAS VEGAS – Presiden UFC, Dana White, mempersiapkan hadiah fantastis untuk satu penggemar yang beruntung. Hadiah tersebut akan memberikan pengalaman besar dan berharga bagi sang penggemar UFC.

White mengatakan satu penggemar yang beruntung nantinya akan mendapat paket khusus untuk menyaksikan secara keseluruhan pertarungan di UFC. Penggemar itu akan mendapat penerbangan pulang dan pergi ke Las Vegas, menginap tiga malam di sebuah hotel bintang empat, dan sesi tur pelatihan eksklusif di UFC Performance Institute.

Salah satu pertarungan di UFC

Kemudian, penggemar yang terpilih juga akan menyaksikan duel bahkan diperbolehkan untuk turut melakukan pertarungan di atas octagon jika menginginkannya. Dia kemudian akan berada di atas panggung untuk penimbangan.

BACA JUGA: Canelo Alvarez Buka Peluang Duel Kontra McGregor

Selain itu, penggemar tersebut juga akan mendapat hak istimewa untuk makan malam dengan aktris sekaligus penggemar olahraga UFC, yakni Halle Berry. Sang aktris juga akan menemani penggemar tersebut untuk menonton pertarungan di bagian VIP.

Follow Berita Okezone di Google News

Tetapi, hal ini dipastikan White tidak akan bisa didapat sang penggemar dalam pertarungan UFC berikutnya. Sebab, UFC 249 akan digelar tanpa kehadiran penonton. White memastikan jika kondisi sudah kembali normal, ia akan menggelar karpet merah untuk pemenang hadiah yang luar biasa ini

"Bagi penggemar, mereka dapat memenangkan ini. Ini adalah paket terbesar yang pernah kami berikan. Dia akan menyaksikan momen timbang badan, pergi makan malam dengan Halle Berry, dan duduk bersamanya menyaksikan pertarungan,” ujar White, sebagaimana dikutip dari Sportbible, Rabu (29/4/2020).

"Dia adalah salah satu dari orang-orang yang paling beruntung dan paling keren di dunia. Dia adalah penggemar MMA yang besar seperti siapa pun yang akan memenangkan hal ini sehingga Anda dapat duduk di sana dan berbicara juga dengannya,” lanjutnya.

"Makan malam dengan Halle Berry, dia benar-benar tahu apa yang dia bicarakan ketika datang ke pertarungan dan Anda dapat berbicara tentang perkelahian dengan salah satu wanita terpanas dan semua omong kosong lain yang bisa dibicarakan. Apa yang lebih baik dari itu?" tukas White.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini