Sebelum Perpanjang Kontrak, Rins Akui Dapat Tawaran dari Tim Lain

Djanti Virantika, Jurnalis · Jum'at 24 April 2020 18:09 WIB
https: img.okezone.com content 2020 04 24 38 2204368 sebelum-perpanjang-kontrak-rins-akui-dapat-tawaran-dari-tim-lain-5J1IjLTSSK.jpg Alex Rins. (Foto: Laman resmi MotoGP)

HAMAMATSU – Pembalap asal Spanyol, Alex Rins, telah resmi memperpanjang kontraknya dengan Tim Suzuki Ecstar di MotoGP. Sebelum kesepakatan baru resmi diumumkan pihak Suzuki, Rins mengaku mendapat tawaran dari tim lain.

Tetapi, Rins enggan menyebutkan nama tim yang menyodorinya penawaran tersebut. Pembalap berusia 24 tahun itu pun mengaku tak menggubris tawaran tersebut karena dirinya memang sudah bertekad untuk terus menjalin kerja sama di Suzuki.

Alex Rins

Meski tak menerima tawaran yang datang, Rins mengaku senang bahwa dirinya tetap diperhitungkan oleh tim-tim lain di MotoGP. Sebab, dengan kondisi ini, kemampuannya di dunia balap motor berarti telah turut diperhitungkan oleh banyak pihak.

BACA JUGA: 2 Alasan Alex Rins Perpanjang Kontrak dengan Suzuki

“Saya punya pilihan. Tetapi, saya tidak duduk untuk berbicara dengan siapa pun. Saya beruntung bisa memiliki pilihan lain,” ujar Rins, sebagimana dikutip dari Tutto Motori Web, Jumat (24/4/2020).

Penampilan yang apik memang berhasil ditunjukkan rins dalam beberapa musim terakhir. Musim lalu, ia bahkan diketahui dapat meraih kemenangan perdananya di kelas MotoGP. Hal itu terjadi dalam perlombaan di seri Amerika Serikat.

Tak puas hanya dengan satu kemenangan, Rins dapat menggandakan podium pertamanya usai tampil ciamik di MotoGP Inggris 2019. Ia juga diketahui mengoleksi satu podium pada musim lalu hingga membawanya menempati urutan keempat di klasemen akhir pembalap MotoGP 2019.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini