Alex Rins Belum Tampil dengan Performa Terbaiknya

Djanti Virantika, Jurnalis · Selasa 21 April 2020 16:17 WIB
https: img.okezone.com content 2020 04 21 38 2202652 alex-rins-belum-tampil-dengan-performa-terbaiknya-jRW2ORDdMh.jpg Alex Rins. (Foto: Laman resmi MotoGP)

HAMAMATSU – Pemimpin Proyek Tim Suzuki Ecstar, Shinichi Sahara, mengomentari performa Alex Rins di ajang MotoGP. Jika hal itu sudah terlihat, ia yakin hasil yang jauh lebih manis bisa diberikan Rins kepada Suzuki.

Rins memang berhasil tampil apik bersama Suzuki dalam beberapa musim terakhir. Pada gelaran MotoGP 2020, ia bahkan berhasil meraih kemenangan perdananya di ajang balap motor grand prix kasta tertinggi tersebut.

Alex Rins

Kemenangan perdana itu didapat Rins kala mentas di Grand Prix Amerika Serikat. Tak hanya satu kemenangan, pembalap asal Spanyol itu kembali berhasil naik podium pertama pada musim lalu saat mentas di Sirkuit Silverstone, Inggris.

BACA JUGA: Brivio Ungkap Alasan Suzuki Percaya dengan Alex Rins

Selain meraih dua kemenangan, Rins juga dapat meraih satu podium pada musim lalu. Dengan catatan manis ini, rekan setim Joan Mir tersebut pun mengakhiri musim 2019 dengan menempati urutan keempat di klasemen akhir pembalap MotoGP.

Melihat catatan manis tersebut, Sahara mengakui Rins berhasil membuat peningkatan besar. Tetapi menurutnya, hal yang dilakukan Rins saat ini belum menjadi yang terbaik dalam dirinya karena bakat gemilangnya diyakini masih bisa menghasilkan penampilan yang lebih baik.

“Dia telah tumbuh banyak, dan bersamanya krunya dan seluruh tim telah tumbuh. Kami telah mencapai podium dan kemenangan dan saya merasa bahwa yang terbaik belum datang,” ujar Rins, sebagaimana dikutip dari Tutto Motori Web, Selasa (21/4/2020).

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini