nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Alex Marquez Ceritakan Kesehariannya Selama Isolasi Mandiri

Hendry Kurniawan, Jurnalis · Selasa 07 April 2020 05:15 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 04 07 38 2195214 alex-marquez-ceritakan-kesehariannya-selama-isolasi-mandiri-1xlCzSOJGp.jpg Alex Marquez (Foto: Laman resmi MotoGP)

BARCELONA – Akibat mewabahnya Virus Corona (Covid-19), start MotoGP 2020 pun terpaksa harus diundur. Selain itu, para pembalap juga diinstruksikan menjalani isolasi mandiri guna memutus mata rantai penyebaran virus tersebut.

Pembalap Repsol Honda, Alex Marquez, tidak memungkiri bahwa isolasi mandiri membuatnya sedikit bosan. Sebab, ia hanya menghabiskan waktunya di rumah saja. Pada akhirnya, Alex menjadi lebih banyak makan.

Baca juga: Ciabatti Usulkan 2 Pekan Balapan di 1 Sirkuit

Alex Marquez

Kendati demikian, Alex juga tetap giat berolahraga selama di rumah. Sebab, jika ia hanya makan saja, maka berat badannya akan naik dan tidak ideal bagi seorang pembalap. Selain itu, berolahraga juga membuat tubuhnya tetap bugar selama masa isolasi.

“Kami tinggal di rumah. Saya mencoba melakukan banyak olahraga, kalau tidak saya makan terlalu banyak, saya pikir seperti semua orang yang bosan di rumah. Jika saya atau kakak saya melakukan itu (pergi berbelanja bersama sang ibu), kami akan kembali dengan mobil penuh (belanjaan)," jelas Alex, seperti dilansir dari Speedweek, Selasa (7/4/2020).

“Di pagi hari saya duduk di atas sepeda. Di sore hari saya melakukan sesuatu yang lain dan hanya mencoba untuk secara fisik dapat bertahan. Lalu saya menghabiskan waktu di PlayStation atau hal-hal seperti itu. Seperti itulah adanya. Kita hanya harus bersabar,” lanjut pembalap berpaspor Spanyol tersebut.

Direncanakan start MotoGP 2020 akan dilangsungkan pada Mei. Akan tetapi, tak ada yang bisa menjamin apakah hal itu akan benar-benar terwujud. Pasalnya, hingga saat ini situasi masih belum kondusif.

1
2
Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini