nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Khabib Buka Peluang Bertarung Kontra Ferguson pada Agustus

Djanti Virantika, Jurnalis · Jum'at 03 April 2020 19:20 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 04 03 43 2193797 khabib-buka-peluang-bertarung-kontra-ferguson-pada-agustus-MRuBALWkER.jpg Khabib Nurmagomedov dan Tony Ferguson. (Foto: Reuters)

MOSKOW – Petarung asal Rusia, Khabib Nurmagomedov, membicarakan soal tanggal baru untuk duelnya bersama Tony Ferguson. Ia membuka peluang untuk melakoni pertarungan perebutan sabuk kelas ringan itu pada Agustus 2020.

Tanggal baru ini muncul setelah Khabib dipastikan mundur dari pertarungan kontra Ferguson akibat merebaknya virus corona. Ia enggan meninggalkan Rusia dalam situasi seperti saat ini hanya untuk bertarung.

Khabib Nurmagomedov

Duel Khabib kontra Ferguson sendiri sejatinya akan digelar pada 18 April 2020. Dengan mundurnya Khabib, duel pun dipastikan tak bisa digelar. Kini, Khabib pun mencari tanggal baru yang memungkinkan untuk duelnya melawan Ferguson.

BACA JUGA: Mundur dari Duel Kontra Ferguson, Khabib Disebut McGregor Penakut

Pertarung berusia 31 tahun itu menyebut duel berpeluang digelar pada Agustus. Tanggal ini dipilih karena Khabib tak ingin menjalani duel sebulan ke depan karena tengah menjalani ibadah puasa pada Ramadan.

"Juni, Juli, dua bulan lagi, lalu Agustus, saya bisa bertarung. Saya mendengar UFC ingin tampil di San Francisco (pada Agustus). Jika tidak, mari bertarung di Abu Dhabi pada pertengahan September. Atau bertarung sekarang, sebelum Ramadhan. Pada 18 April, kami seharusnya bertarung, tetapi di mana? Ini pertanyaannya,” ujar Khabib, sebagaimana dikutip dari ABC News, Jumat (3/4/2020).

"Saya yakin kami akan bertarung, saya bersumpah atas nama Tuhan. Saya tidak tahu, tapi saya punya perasaan bahwa kami akan bertarung. Tunggu saja. Kami akan bertarung. Saya benar-benar percaya tidak ada yang menginginkan pertarungan ini seperti saya. Tidak ada yang menginginkan pertarungan ini seperti saya menginginkannya,” tukasnya.

1
2
Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini