nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Vinales: MotoGP 2020 Akan Jadi Musim yang Hebat

Djanti Virantika, Jurnalis · Rabu 01 April 2020 16:21 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2020 04 01 38 2192438 vinales-motogp-2020-akan-jadi-musim-yang-hebat-QbLaO4N5Rd.jpg Maverick Vinales. (Foto: MotoGP)

FIGUERES – Pembalap Tim Monster Energy Yamaha, Maverick Vinales, menatap optimis gelaran MotoGP 2020. Ia yakin mampu menyuguhkan penampilan yang apik di sepanjang musim ini sehingga MotoGP 2020 bakal menjadi tahun yang hebat untuknya.

Hal tersebut diyakini Vinales lantaran dirinya merasa tengah berada dalam kondisi yang prima, baik secara fisik ataupun mental. Persiapan yang baik pun tak hanya dilakukan olehnya, tetapi juga seluruh pihak di tim Yamaha.

Maverick Vinales

Persiapan matang Yamaha telah dibuktikan dengan hasil apik yang mampu dituai pembalap asal Spanyol itu di tes pramusim MotoGP 2020. Vinales diketahui berhasil mencatatkan waktu terbaik saat mentas di tes pramusim yang berlangsung di Sirkuit Losail, Qatar.

BACA JUGA: Perangi Virus Corona, Vinales Sumbang Peralatan Medis

Kondisi ini pun membuat Vinales kian optimis bisa menunjukkan penampilan apik bersama Yamaha di MotoGP 2020. Karena itu, ia pun dengan percaya diri mengatakan bahwa dirinya bersama Yamaha akan bersenang-senang di MotoGP 2020.

“Saya melihat diri saya dalam kondisi yang baik secara fisik dan mental. Saya baik-baik saja dengan tim. Saya pikir saya bersenang-senang dan ini akan menjadi tahun yang hebat,” ujar Vinales, sebagaimana dikutip dari Tutto Motori Web, Rabu (1/4/2020).

Sayangnya, Vinales dan para pembalap lain di MotoGP belum mengetahui kapan bakal memulai musim ini. Sebab, sejumlah balapan tak bisa digelar akibat merebaknya virus corona di sejumlah negara. Tercatat, telah ada lima seri yang terkena dampak, yakni Qatar, Thailand, Amerika Serikat, Argentina, dan Spanyol.

1
2
Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini