nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pol Espargaro Harap Bos Ducati Ini Menyusulnya ke KTM

Ezha Herdanu, Jurnalis · Rabu 01 April 2020 04:38 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2020 03 31 38 2192102 pol-espargaro-harap-bos-ducati-ini-menyusulnya-ke-ktm-d9v2Jon8k7.jpg Pol Espargaro (Foto: motogp.com)

MATTIGHOFEN – Pol Espargaro mengaku sangat berharap Manajer Ducati, Luigi Dall'Igna, ikut bersamanya bergabung dengan Tim KTM Red Bull. Sebab, Espargaro mengaku sangat yakin bahwa kehadiran Dall'Igna akan berdampak positif untuk Tim KTM.

Dalam perjalanan kariernya di belakang di dunia balap, prestasi Dall'Igna memang tidak bisa dipandang sebelah mata. Dall'Igna memulai perjalanan kariernya di dunia balap dengan menjadi Direktur Teknis Aprilia.

Luigi Dalligna

Bersama Dall'Igna, Tim Aprilia berhasil menjelma sebagai salah satu tim balap motor tersukses dengan meraih banyak gelar di sejumlah kejuaraan, macam MotoGP atau World Superbike. Popularitas Dall'Igna pun semakin meningkat ketika Tim Ducati merekrutnya pada 2013.

Baca Juga: Brad Binder Bakal Tiru Gaya Balap Pol Espargaro untuk Jinakkan Motor KTM

Dall'Igna pun meneruskan kesuksesannya bersama Ducati dengan membawa tim pabrikan asal Italia tersebut meraih banyak prestasi. Fakta tersebutlah yang membuat Espargaro sangat berharap Dall'Igna memutuskan untuk melanjutkan kariernya bersama Tim KTM. Espargaro yakin Dall'Igna akan membuat Tim KTM semakin disegani di MotoGP.

“Kita semua tahu bahwa Gigi bukan sekadar orang yang tahu banyak soal teknologi dan motor. Ia sangat cerdas, cermat, dan selalu mencari jalan baru yang tak diikuti orang lain,” jelas Espargaro, seperti disadur dari GPOne, Rabu (1/4/2020).

Baca Juga: Kontak Hampir Habis, Pol Espargaro: KTM Prioritas Saya

“Yang harus Anda lakukan adalah melihat situasi Ducati sebelum ada Gigi dan setelah ada dia. Kini mereka jadi pemenang. Saya tentu ingin ia bekerja dengan kami, tapi staf KTM juga kuat dan saya yakin bisa tampil kuat bersama mereka,” tutup pembalap asal Spanyol itu.

1
2
Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini