nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Morbidelli Yakin Tampil Lebih Impresif saat MotoGP 2020 Dimulai

Djanti Virantika, Jurnalis · Selasa 31 Maret 2020 21:20 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2020 03 31 38 2192047 morbidelli-yakin-tampil-lebih-impresif-saat-motogp-2020-dimulai-qrpwBm74aJ.jpg Franco Morbidelli. (Foto: MotoGP)

ROMA – Pembalap Tim Petronas Yamaha SRT, Franco Morbidelli, yakin bisa tampil jauh lebih impresif saat MotoGP 2020 mulai bergulir kembali. Sebab, ia kini memiliki semangat yang jauh lebih besar dari musim-musim sebelumnya untuk menjalani balapan.

Penyelenggaraan MotoGP 2020 memang tak bisa digelar sesuai jadwal akibat merebaknya virus corona. Tercatat, sudah ada lima balapan yang terkena dampak. Balapan seri perdana di Sirkuit Losail, Qatar, dipastikan batal digelar.

Franco Morbidelli

Sementara itu, empat seri berikutnya, yakni Thailand, Amerika Serikat, Argentina, dan Spanyol, harus ditunda. Kondisi ini membuat start MotoGP 2020 terus mundur. Bahkan, sampai saat ini, belum diketahui kapan balapan perdana akan digelar.

BACA JUGA: Pesan Morbidelli dalam Perangi Virus Corona: Tetaplah Berdiam Diri di Rumah

Melihat kondisi ini, Morbidelli meminta para penggemar MotoGP untuk lebih bersabar. Pembalap asal Italia itu mengatakan bahwa dirinya dan pembalap lain di MotoGP kini harus berlibur sedikit lebih banyak dari biasanya akibat virus corona.

Tetapi, saat virus sudah bisa teratasi dan balapan sudah mulai bergulir, ia yakin penampilan yang apik bisa ditunjukkan. Morbidelli bahkan sudah memiliki kekuatan dan semangat yang jauh lebih besar dari musim-musim sebelumnya.

“Untuk semua penggemar MotoGP, kami sedang sedikit beristirahat sekarang, tapi semoga kami akan segera berada di jalur. Ketika kami kembali, kami akan dapat melakukan hal-hal dengan lebih banyak kekuatan dan energi daripada sebelumnya!” ujar Morbidelli, sebagaimana dikutip dari laman resmi MotoGP, Selasa (31/3/2020).

1
2
Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini