Finis Ke-2 di Balapan Virtual, Bagnaia: Ini Podium Pertama Saya di MotoGP

Djanti Virantika, Jurnalis · Senin 30 Maret 2020 12:51 WIB
https: img.okezone.com content 2020 03 30 38 2191114 finis-ke-2-di-balapan-virtual-bagnaia-ini-podium-pertama-saya-di-motogp-1FQ8V4QkJu.jpeg Francesco Bagnaia. (Foto: Twitter MotoGP)

TURIN – Hasil manis diraih pembalap Tim Pramac Ducati, Francesco Bagnaia, kala tampil di perlombaan MotoGP virtual. Ia diketahui berhasil menyelesaikan perlombaan di tempat kedua pada balapan virtual pertama yang digelar MotoGP tersebut.

Mendapati hasil ini, Bagnaia pun merasa senang. Meski hanya menuai hasil manis dalam balapan virtual, baginya hasil yang didapat tersebut cukup berarti. Hasil ini pun membuat Bagnaia meraih podium pertamanya di pentas MotoGP.

Francesco Bagnaia

Bagnaia sendiri mengaku sangat menikmati balapan virtual yang digelar demi mengisi jadwal kosong di MotoGP tersebut. Ia berharap orang-orang bisa turut menikmati penampilannya bersama sembilan pembalap lain dalam balapan tersebut.

BACA JUGA: Usai Menangi Balapan Virtual, Alex Marquez: Semoga Penggemar MotoGP Terhibur

"Saya telah melakukannya dengan sangat baik di kualifikasi pertama, kemudian sayangnya dalam lomba di lap kedua saya jatuh. Untungnya, saya di posisi kedua dan saya berhasil pulih,” ujar Bagnaia, sebagaimana dikutip dari Tutto Motori Web, Senin (30/3/2020).

“Tetapi, Alex Marquez sangat cepat dan mulai dengan sangat baik. Podium pertama saya di MotoGP walaupun dalam kejuaraan #StayAtHomeGP, tetapi saya sangat senang bisa berpartisipasi dan saya harap Anda semua menikmatinya,” lanjutnya.

Perlombaan MotoGP virtual digelar pada Minggu 29 Maret 2020 malam WIB. Pada balapan pertama yang digelar ini sebanyak 10 pembalap ikut serta untuk berlomba di Sirkuit Mugello, Italia. Bagnaia sendiri menjadi satu-satunya pembalap asal Italia yang ikut serta dalam perlombaan virtual tersebut.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini