nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Miller Bicarakan Masa Depannya di Dunia Balap MotoGP

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Minggu 29 Maret 2020 09:34 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2020 03 29 38 2190654 miller-bicarakan-masa-depannya-di-dunia-balap-motogp-TJFi3tuMt5.jpeg Pembalap Pramac Ducati, Jack Miller.(Foto: Twitter Miller)

BLAENAU GWENT – Bagi Jack Miller, berpindah-pindah tim adalah sebuah pilihan yang sangat berat. Sebab menurutnya membutuhkan waktu yang sangat lama jika ingin bisa beradaptasi dengan motor dari tim baru.

Alasan tersebutlah yang pada akhirnya membuat Miller selalu berpikir-pikir ulang jika ingin pindah ke tim lain. Jadi, bukan berarti Miller setia dengan Pramac, namun ia hanya ingin memastikan dirinya siap ketika pindah tim.

Baca Juga: Alex Marquez Yakin Tampil Apik di Balapan Virtual MotoGP

Jack Miller

Miller pun ingin memastikan tim tersebut sangat kuat melebih tim yang saat ini. Tentu wajar memang jika Miller meminta seperti, karena semua pembalap pindah tim karena ingin meraih hasil yang lebih baik untuk pindah.

Akan tetapi, karena sampai ini Miller belum mendapatkan penawaran dari tim besar untuk bergabung, maka ia memilih untuk tetap setia dulu dengan tim satelit Ducati tersebut. Ia pun tak mau mendadak pindah seperti Johan Zarco dan Jorge Lorenzo di musim 2019 kemarin.

“Pada saat ini dalam sejarah MotoGP agak sulit untuk bertukar mesin seperti itu (seperti yang dilakukan Jorge Lorenzo dan Zarco), dan melompat dari pabrikan ke pabrikan lain. Itu sama sekali berbeda dari sebelumny," kata Miller, mengutip dari laman resmi Pramac Ducati, Minggu (29/3/2020).

“Saya pikir Anda perlu dua atau tiga tahun (untuk beradaptasi), dan ketika Anda berbicara tentang mencapai usia 30, dua atau tiga tahun menjadi waktu yang lama, kecuali jika Anda adalah Valentino Rossi,” tutupnya.

1
2
Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini