nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jelang Balapan Virtual MotoGP, Alex Rins Pamerkan Dua Kru Andalannya

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Minggu 29 Maret 2020 08:00 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2020 03 29 38 2190631 jelang-balapan-virtual-motogp-alex-rins-pamerkan-dua-kru-andalannya-LeQ4WpzQTo.jpeg Pembalap Suzuki Ecstar, Alex Rins. (Foto: Twitter Rins)

MADRID – Pembalap Tim Suzuki Ecstar, Alex Rins menjadi salah satu peserta dari 10 rider yang bakal mengikuti balapan virtual MotoGP. Di balapan virtual tersebut, Rins bakal kembali diduetkan dengan Joan Mir yang merupakan rekan satu timnya di Suzuki Ecstar.

Tentu menarik melihat persiapan para pembalap, termasuk Rins, dalam menghadapi balapan MotoGP secara virtual untuk pertama kalinya itu. Rins pun mengaku sudah tidak sabar untuk segera berkompetisi dengan kesembilan para pembalap lainnya.

Baca Juga: Alex Marquez Yakin Tampil Apik di Balapan Virtual MotoGP

Kemenangan pun menjadi target Rins pada balapan yang berlangsung Minggu (29/3/2020) tersebut. Demi meraih kemenangan, pembalap asal Spanyol itu sudah memiliki dua kru insinyur untuk membantunya.

Menariknya, dua insinyur yang dimaksud Rins tersebut ternyata adalah dua anjing yang merupakan peliharaannya. Candaan Rins itu ia bagikan melalui media sosial twitternya, yakni di @Rins42.

Dengan menggunakan pakaian lengkap selayaknya ingin balapan dan tak lupa helm andalannya, Rins bersama kedua anjing peliharaannya tampak sudah siap untuk melakukan sesi latihan di konsol game PlayStation 4 miliknya tersebut.

“Tampaknya insinyur balapan baru saya dan saya banyak tak setuju dalam banyak hal. Sampai bertemu dengan Anda semua (di balapan virtual MotoGP),” tulis Rins di caption video bersama kedua anjing peliharaannya tersebut, Minggu (29/3/2020).

Sebagaimana diketahui, balapan virtual MotoGP bakal dilangsungkan melalui video game MotoGP 19 dan race-nya pun bakal diadakan di Sirkuit Mugello. Tentu menarik siapakah yang kira-kira paling andal dalam video game MotoGP tersebut dan akhirnya memenangkan balapan virtual itu.

1
2
Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini