nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Petarung UFC Jon Jones Ditangkap Polisi karena Gunakan Senjata Api

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Jum'at 27 Maret 2020 13:25 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2020 03 27 43 2189837 petarung-ufc-jon-jones-ditangkap-polisi-karena-gunakan-senjata-api-nSnHaXsQsJ.jpg Petarung UFC, Jon Jones. (Foto: UFC)

NEW MEXICO – Petarung UFC, Jon Jones dilaporkan telah ditangkap di Albuquerque, New Mexico, Amerika Serikat, karena diduga telah menggunakan senjata api dan mengendarai mobil dalam keadaan mabuk. Juara kelas berat ringan itu tepatnya diamankan pihak petugas Kepolisian Albuquerque pada Kamis 26 Maret 2020 pukul 01.00 dini hari waktu setempat.

Penangkapan Jon Jones itu bermula karena adanya suara tembakan yang datang dari arah mobil petarung pemegang kategori pound-to-pound tersebut. Setelah diamankan dan digeledah, terdapat pistol hitam di bawah kursi mobil, lalu beberapa selongsor peluru serta minuman keras yang tersisa setengah di dalam mobil Jones.

Baca Juga: McGregor Sumbang Rp17,8 Miliar untuk Penanganan Virus Corona di Irlandia

Petarung UFC, Jon Jones

Alasan itulah yang membuat Jones akhirnya ditangkap. Untuk saat ini, pihak Kepolisian Albuquerque akan meminta bantuan unit pengendalian kekerasan senjata untuk mengetes apakah pistol yang ditemukan di dalam mobil Jones itu telah digunakan untuk hal yang burul atau tidak.

“Sebagai bagian dari investigasi terkait insiden tersebut, unit pengendalian kekerasan senjata akan mengecek apakah senjata api dan selongsong peluru telah digunakan untuk tindak kriminal atau tidak,” terang perwakilan Kepolisian Albuquerque, Gilbert Gallegos, melansir dari MMA Fighting, Jumat (27/3/2020).

Kini, pihak Jones tengah mengurusi segalanya dan mulai mempelajari kasus tersebut. Tentu bagi manajemen Jones menghadapi sikap petarungnya tersebut adalah hal yang biasa. Sebab Jones cukup akrab terlibat dengan pihak berwajib karena sudah beberapa kali tersandung masalah hukum.

Terlepas dari itu, penangkapan Jones itu jelas sedikit mencoreng muka UFC. Sebab petarung asal Amerika Serikat itu sudah dinobatkan sebagai petarung antar kelas terbaik UFC, bahkan mengalahkan Khabib Nurmagomedov.

1
2
Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini