nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Belum Nyerah di Ducati, Bagnaia Enggan Pindah ke Yamaha

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Jum'at 27 Maret 2020 20:53 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2020 03 27 38 2190171 belum-nyerah-di-ducati-bagnaia-enggan-pindah-ke-yamaha-zFWmCRqjHo.jpeg Pembalap Tim Pramac Ducati, Francesco Bagnaia. (Foto: Twitter Bagnaia)

BLAEANAU GWENT – Pembalap Tim Pramac Ducati, Francesco Bagnaia, memastikan kesetiannya di tim satelit Ducati tersebut. Sebab ia menegaskan dirinya tak mau pindah ke tim lain, sekali pun tim tersebut adalah Yamaha.

Bagi Bagnaia, Yamaha memang adalah tim yang hebat. Tempat di mana gurunya, yakni Valentino Rossi berada. Namun, untuk sekarang ini Bagnaia memastikan takkan mau bergabung ke tim yang bermarkas di Iwata itu.

Baca Juga: Seri Spanyol Ikut Ditunda, Balapan Pembuka MotoGP 2020 Bisa Jadi di Catalunya

Francesco Bagnaia

Sebab Bagnaia masih setia kepada Pramac Ducati dan penasaran untuk menaklukkan Desmosedici. Apalagi di MotoGP 2019 atau musim pertamanya tampil di kompetisi tersebut, Bagnaia bisa dikatakan tak terlalu berhasil menaklukkan Desmosedici.

Karena itu Bagnaia enggan menyerah dan akan terus mencoba yang terbaik bersama Pramac. Lagipula, pembalap asal Italia itu merasa Pramac Ducati sangat mempercayai dirinya. Ibarat kata Pramac banyak berinvestasi kepada Bagnaia dan ia harus membayar hal tersebut dengan memberikan prestasi di MotoGP 2020.

“Tentu akan sangat menarik jika bisa mengendarai motor Yamaha, namun hal itu bukanlah sesuatu yang saya inginkan. Tawaran dari tim lain memang baik, namun saya lebih memilih bersama Ducati,” kata Bagnaia, mengutip dari GPOne, Jumat (27/3/2020).

“Saya menginginkan Ducati dan saya rasa tidak benar jika ada yang menyerah akan tantangan ini (menaklukkan Desmosedici). Mereka menginvestasikan saya dan saya percaya kepada mereka. Jadi, semua hal itu adalah sesuatu yang harus kami teruskan bersama,” pungkas rekan setim Jack Miller itu.

1
2
Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini