nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Miller Berharap Bisa Jaga Momentum Jelang MotoGP 2020

Bagas Abdiel, Jurnalis · Jum'at 27 Maret 2020 08:28 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2020 03 27 38 2189629 miller-berharap-bisa-jaga-momentum-jelang-motogp-2020-4UpZX9ypAm.jpg Jack Miller (Foto: Laman resmi MotoGP)

QUEENSLAND – Pembalap Tim Pramac Ducati, Jack Miller, berharap bisa menjaga momentum sembari menunggu kejelasan MotoGP 2020 akan dimulai. Ia mengaku telah bekerja keras dalam hal mengendarai, tetapi kali ini situasinya tidak memungkinkan untuk dirinya menunggang motor.

Karena itu, Miller mengaku tengah berfokus penuh menjaga kekuatan yang dimilikinya dalam mengendarai motor. Miller pun mengatakan akan melakuka berbagai cara agar momentum terbaiknya dalam menggeber motor bisa tetap terjaga.

Jack Miller

“Saya telah bekerja sangat keras pada aspek mengendarai saya sehingga saya akan menjaga hal-hal di mana saya bisa. Tetapi, saya juga tidak harus mendorong sekuat mungkin untuk bisa mendekati bentuk performa top saya,” ungkap Miller, mengutip dari laman resmi MotoGP, Jumat (27/3/2020).

Baca juga Start MotoGP 2020 Masih Belum Jelas, Miller Tetap Fokus Berlatih

“Saya akan balapan motorcross, melakukan apa yang bisa dilakukan untuk tetap balapan. Karena itulah yang Anda ingin lakukan ketika Anda tidak diizinkan melakukan pekerjaan nyata Anda,” tambahnya.

Sementara itu, MotoGP 2020 harus mengalami kemunduran lagi. Terbaru adalah MotoGP Spanyol yang sedianya akan berlangsung di Sirkuit Jerez pada 1-3 Mei 2020. Balapan terpaksa ditunda karena merebaknya wabah virus Corona.

Sebelumnya sudah ada empat balapan yang gagal terlaksana karena virus bernama Covid-19 tersebut. Qatar terpaksa dibatalkan, sedangkan Thailand, Amerika Serikat, dan Argentina mengalami penundaan pada akhir tahun.

1
2
Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini