nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Balapan Tak Kunjung Dimulai, Miller Fokus Jaga Berat Badan

Bagas Abdiel, Jurnalis · Jum'at 27 Maret 2020 07:34 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2020 03 27 38 2189627 balapan-tak-kunjung-dimulai-miller-fokus-jaga-berat-badan-XaaQ8jQN6R.jpg Jack Miller (Foto: Laman resmi MotoGP)

QUEENSLAND – Pembalap Tim Pramac Racing, Jack Miller, mengaku tengah fokus menjaga berat badan selama menunggu start MotoGP 2020 dimulai. Menurutnya ini menjadi permasalahan saat ini karena bekrurangnya porsi latihan akibat menjalani aktivitas di rumah.

Seperti diketahui, pandemi virus Corona membuat seluruh gelaran MotoGP tak bisa berbuat banyak. Awal musim yang sedianya pada awal Maret pun gagal terlaksana karena penyebaran virus yang terus berkembang.

Jack Miller

Terbaru, MotoGP Spanyol yang sedianya akan berlangsung di Sirkuit Jerez pada 1-3 Mei 2020 harus mengalami penundaan. Karena itu, lagi-lagi seri pembuka MotoGP 2020 akan mengalami kemunduran dan situasinya masih belum jelas.

Baca juga Start MotoGP 2020 Masih Belum Jelas, Miller Tetap Fokus Berlatih

Namun begitu, Miller tak ingin berleha-leha karena ia ingin meraih hasil maksimal di MotoGP 2020. Setelah tak mengurangi porsi latihan, ia juga berharap bisa menjaga berat badan agar pada saat MotoGP dimulai, ia mendapatkan postur yang ideal.

“Ini mudah karena di sini (Australia) suasananya hangat juga, jadi itu pasti membantu. Situasi ini membuat sangat mudah untuk kehilangan motivasi, latihan yang sedikit, dan meletakkan beberapa kilo di tempat yang tidak Anda inginkan,” ungkap Miller, mengutip dari laman resmi MotoGP, Jumat (27/3/2020).

“Tetapi, itu sesuatu yang pasti coba saya hindari karena di masa lalu saya berjuang untuk mendapatkan berat badan ideal,” pungkas pembalap berusia 25 tahun tersebut.

1
2
Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini