nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Gelaran MotoGP 2020 Belum Jelas, Miller: Ini Ujian Motivasi

Bagas Abdiel, Jurnalis · Jum'at 27 Maret 2020 06:39 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 03 27 38 2189625 gelaran-motogp-2020-belum-jelas-miller-ini-ujian-motivasi-IgzxUhHReR.jpg Jack Miller (Foto: Laman resmi MotoGP)

QUEENSLAND – Pembalap Tim Pramac Ducati, Jack Miller, tak menyangkal mengalami situasi membingungkan ketika MotoGP 2020 belum jelas kapan dimulai. Menurutnya situasi ini membuat dirinya dan para pembalap lain tengah diuji motivasinya.

Sejauh ini, belum ada kepastian kapan MotoGP 2020 akan dimulai. Terbaru, MotoGP Spanyol yang sedianya akan berlangsung di Sirkuit Jerez pada 1-3 Mei 2020 juga mengalami pembatalan. Hal ini dikarenakan pandemi virus Corona yang masih merebak.

Jack Miller

“Saya tidak akan berbohong, itu menguji tingkat motivasi Anda ketika Anda tidak memiliki waktu atau tanggal tertentu untuk membidik,” ungkap Miller, mengutip dari laman resmi MotoGP, Jumat (27/3/2020).

Baca juga Start MotoGP 2020 Masih Belum Jelas, Miller Tetap Fokus Berlatih

Selain itu, Miller juga tak memungkiri sedikit mengalami kekecewaan karena MotoGP 2020 urung dimulai. Berbagai persiapan yang telah ia jalani selama musim dingin lalu seakan percuma karena kini waktu jeda yang dimilikinya masih begitu panjang.

“Anda menghabiskan musim dingin untuk menjadi bugar bersiap-siap, dan telah melakukan pengujian, tetapi kemudian semuanya berhenti begitu saja. Rasanya seperti Anda terjebak di api penyucian,” tambahnya.

“Program pelatihan saya belum berubah. Saya masih bersepada dan saya masih berlari. Saya bangun pagi-pagi dan masuk ke dalamnya,” pungkas pembalap berpaspor Australia tersebut.

1
2
Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini