nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Demi Kalahkan Ferguson, Khabib Jalani Persiapan Khusus

Ezha Herdanu, Jurnalis · Rabu 25 Maret 2020 06:11 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 03 25 43 2188590 demi-kalahkan-ferguson-khabib-jalani-persiapan-khusus-IHX2qnPJf8.JPG Khabib Nurmagomedov (Foto:bleacherreport.com)

MOSKOW – Khabib Nurmagomedov tidak ingin menatap duel melawan Tony Ferguson layaknya sebuah pertarungan eksibisi. Bahkan Khabib mengklaim telah melakukan persiapan khusus demi bisa meraih kemenangan di duel kontra Ferguson.

Sebagaimana diketahui, sosok siapa yang bakal menjadi lawan berikutnya Khabib usai mengalahkan Dustin Poirier akhirnya terungkap. Ya, Ferguson sudah dipastikan bakal menjadi lawan berikutnya yang bakal dihadapi oleh Khabib.

Khabib Nurmagomedov

Bahkan lokasi serta waktu pertarungan antara Khabib melawan Ferguson sudah ditentukan. The Eagle –julukan Khabib– bakal meladeni perlawanan Ferguson dalam sebuah pertarungan yang berlangsung di Brooklyn pada 18 April mendatang.

Baca Juga: Khabib Tak Tahu Nasib Pertarungannya dengan Tony Ferguson

Khabib sendiri nampaknya sangat serius mempersiapkan dirinya untuk menjalani duel melawan Khabib. Bahkan Khabib tidak menampik bahwa Ferguson memiliki level yang jauh lebih baik dari lawan-lawan sebelumnya macam Conor McGregor, Edson Barboza, serta Poirier.

Maka dari itu, Khabib merasa wajar apabila dirinya melakukan sebuah persiapan khusus untuk menyambut pertarungan melawan Ferguson tersebut.

“Sejujurnya, saya kekurangan motivasi pada pertarungan-pertarungan saya sebelumnya melawan Iaquinta, Conor, Barboza, dan Poirier. Mereka berbeda dengan Tony Ferguson,” ucap Khabib, seperti dilaporkan oleh MMA News, Jumat (25/3/2020).

Baca Juga: Setelah Hadapi Ferguson, Khabib Baru Akan Bertarung Lagi Juli 2020

“Itulah alasannya kenapa saya begitu merasakan semangat meledak-ledak dalam diri saya pada saat ini. Saya akan berlatih keras, dengan setiap pertarungan yang saya dapatkan dan pengalaman,” sambung petarung berpaspor Rusia tersebut.

“Saya bertambah tua, sudah 31 tahun. Saya pikir itu merupakan usia puncak berkarier sebagai petarung. Tentu saja saya harus berlatih lebih keras lagi untuk pertarungan nanti karena mendapat lawan seimbang,” tuntasnya.

1
2
Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini